Sabtu, April 27, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIKapolres Cirebon Kota Vaksinasi di RSU Gunungjati Kota Cirebon

Kapolres Cirebon Kota Vaksinasi di RSU Gunungjati Kota Cirebon

CIREBON, Xtimenews.com – Kapolres Cirebon kota AKBP Imron Ermawan, S. H,. S. I. K melakukan Vaksinasi di RSU Gunungjati, Kelurahan Kesambi, Sabtu (13/2/2021).

Kedatangan Kapolres Cirebon Kota yang di dampingi oleh Ade Babinkantibmas kesambi bersama jajarannya serta Babinsa di sambut baik oleh dokter dari RSU Gunungjati dan Agus Mulyadi Sekertaris daerah ( Sekda) Kota Cirebon yang juga ikut dalam acara Vaksin hari ini.

Salam canda dan senyuman yang tak pernah lepas dari bibir pria kelahiran Pasuruan inilah yang selalu bisa menghangatkan suasana.

“Untuk yang belum di vaksin, ayo divaksin. Demi untuk menjaga diri, menjaga keluarga dan menjaga negara,” kata Imron.

Menurut Imron, meskipun vaksin sudah datang, masa pandemi COVID-19 ini belum berahir. Ia berharap masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Untuk masyarakat Cirebon yang belum di vaksin, segeralah di vaksin demi untuk memutus mata rantai penularan COVID-19,” imbuh Imron.

“Vaksin ini aman, jadi jangan takut di vaksin dan katakan saya siap untuk di vaksin serta tetap disiplin jalankan protokol kesehatan,” pungkasnya.(rif/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments