Jumat, April 26, 2024
BerandaIndexHukum & KriminalDuh, Kakek Lagi Gituan Sama Nenek Malah Bersimpah Darah, Cinta Segitiga Membawa...

Duh, Kakek Lagi Gituan Sama Nenek Malah Bersimpah Darah, Cinta Segitiga Membawa Petaka

SIDOARJO, Xtimenews.com – Seorang kakek berusia 57 tahun menganiaya nenek yang berstatus janda saat lagi asyik bercumbu bersama selingkuhannya. Ia adalah J kakek asal Desa Ganggang Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo.

Kakek J diketahui adalah kekasih nenek S yang sudah punya dua anak dan tiga cucu, mereka juga sering berhubungan badan. Namun, nenek S telah menghianati cinta kakek J, janda berusia 56 tahun itu berselingkuh dengan kakek M (56).

Melihat nenek J sedang begituan dengan kakek M, pikiran kakek J sudah terlanjur kalap, kerana cemburu keduanya dianiaya hingga bersimpah darah. Kejadian itu terjadi di dalam kamar nenek S, yang ada di Desa Wonokupang, Kecamatan Balongbendo.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Wahyudin Latif mengatakan, kronologi kejadian penganiayaan ini, Sabtu (6/2/2021) malam. Saat kejadian, korban M bertandang ke rumah korban S di Desa Wonokupang, Kecamatan Balongbendo, layaknya pasangan yang sedang dimabuk asmara. Kedua pasangan udzur tersebut memadu kasih di dalam kamar. Ternyata, pelaku yang diduga juga merupakan kekasih korban membuntuti korban.

Karena cemburu ia kalap lantas menganiaya korban yang saat itu dilihatnya sedang menjalin asmara dengan kakek M, 56 tahun di dalam kamar rumah janda tersebut.

“Pintu rumah korban S sudah terkunci. Namun pelaku yang datang, sudah mengerti dengan kondisi rumah. pelaku berhasil masuk rumah dengan mengambil kunci yang biasa tergantung di atas pintu,” kata Kompol Wahyudin Latif.

Pelaku yang melihat kedua pasangan sedang bercinta tanpa sehelai benang di dalam kamar itu, langsung menganiaya kedua korban menggunakan linggis hingga mengakibatkan beberapa bagian tubuh korban terluka bersimbah darah.

“Saat bercinta, dugaan keduanya dianiaya oleh pelaku. Korban menjerit dan mengundang warga sekitar rumah untuk datang dan memberikan pertolongan,” lanjutnya.

Beruntunglah, nyawa kedua korban berhasil diselamatkan. Hingga saat ini keduanya dalam perawatan di rumah sakit.

“Berkat kerja keras tim kami pelaku berhasil kami tangkap di Gresik. Saat ia kabur menggunakan motor korban. Pelaku sebelumnya sering menjalin hubungan dengan korban yakni S, janda berusia 56 tahun,” tandasnya.

Cinta segitiga yang membuat kejadian penganiayaan terhadap S, janda dengan dua anak dan tiga cucu ini terluka parah bersama M, teman pria yang juga sebagai korban.(ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments