Kamis, April 18, 2024
BerandaIndexHukum & KriminalDibawa Pergi dan Modal Janji Dinikahi, Pemuda di Mojokerto Cabuli Gadis Bawah...

Dibawa Pergi dan Modal Janji Dinikahi, Pemuda di Mojokerto Cabuli Gadis Bawah Umur

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Berbekal kenalan di media sosial, seorang pemuda penjual tahu keliling memperdaya gadis berusia 13 tahun. Pemuda itu berulang kali mencabuli korban yang masih di bawah umur.

Pelaku adalah Putra Susilo (23), warga Desa Jiyu, Kecamatan Kutorejo, Mojokerto. Pelaku merayu korban dengan janji akan menikahi bahkan membawa kabur korban selama 3 hari.

Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander mengatakan pelaku membawa korban yang masih di bawah umur hingga 3 hari.

Berawal berkenalan dari media sosial facebook pelaku mengajak ketemu korban.

“Pada tanggal 4 Januari korban dan pelaku sudah janjian untuk ketemuan di salah satu tempat,” kata Dony di Mapolres Mojokerto, Kamis (4/2/2021).

Saat itu korban diajak bertemu bersama dengan teman-teman pelaku di sebuah rumah kos.

“Saat bertemu di kos pukul 23.00 Wib, ketika rekan-rekannya sudah pulang, pelaku membujuk korban untuk melakukan hubungan layaknya suami istri,” ujarnya.

Mantan Kapolres Pasuruan Kota itu menambahkan, setelah dibawa kabur selama 3 hari kemudian tersangka membawa pulang korban ke rumahnya.

“Orang tua korban kemudian melaporkan kejadian itu dan tersangka berhasil ditangkap setelah dilakukan penyelidikan,” tambahnya.

Sementara di depan petugas dan wartawan pelaku mengaku persetubuhan itu dilakukannya sebanyak 3 kali. Pelaku juga berjanji akan menikahi korban.

“Sudah tiga kali, tidak saya paksa. Tapi saya janjikan akan bertanggung jawab,” tandas Putra.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments