Jumat, April 26, 2024
BerandaIndexPeristiwaDua Mobil di Cirebon Terlibat Kecelakaan, Satu Terguling

Dua Mobil di Cirebon Terlibat Kecelakaan, Satu Terguling

CIREBON, Xtimenews.com – Dua kendaraan mini bus mengalami kecelakaan di Kota Cirebon. Satu kendaraan mini bus jenis Toyota Avanza terguling.

Kecelakaan terjadi di Jalam Sisingamangaraja (depan RS Pelabuhan) Kelurahan Panjunan Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon, Jumat (22/1/2021).

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu diketahui Toyota Avanza nopol E 1250 CJ yang dikendarai oleh Winoto (60) seorang PNS warga Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon, bertabrakan dengan Kendaraan minibus Daihatsu Sigra nopol E 1380 CF yang dikendarai Jeffri Asi Saputra (29) warga Kecamatan Harjamuakti Kota Cirebon.

Kasat Lantas Polres Kota Cirebon AKP La Ode Habibi Ade Jama menjelaskan, dua kendaraan minibus itu berjalan dari arah yang sama yaitu mengarah dari utara ke selatan.

“Kendaraan Avanza datang dari arah lampu merah cemara menuju arah BAT (Selatan). Saat mendahului kendaraan Daihatsu Sigra yang ada didepan dari sisi kiri, pengemudi Avanza kurang menguasai kemudi sehingga menyerempet dan oleng ke kiri. Sehingga menabrak trotoar dan terbalik,” katanya.

Akibat dari kejadian tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan dan diamankan di unit Laka Lantas Polres Cirebon Kota. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut hanya kendaraan mengalami kerugian yang cukup parah.

“Keduanya menyadari kecelakaan ini sebagai musibah dan segala kerugian ditanggung oleh masing-masing pihak yang dituangkan dalam pernyataan bersama,” tandasnya.(rif/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments