Jumat, April 26, 2024
BerandaIndexDukacitaTangis Histeris Keluarga Menyambut Kedatangan Jenazah Caca Sherly Ketika Tiba Dirumah Duka

Tangis Histeris Keluarga Menyambut Kedatangan Jenazah Caca Sherly Ketika Tiba Dirumah Duka

SIDOARJO, Xtimenews.com – Kepergian Caca Sherly menghadap sang illahi akibat kecelakaan beruntun yang terjadi di ruas tol Solo-Semarang Senin 4/1 lalu menyisakan kesedihan di keluarga almarhum.

Anak pertama dari empat bersaudara ini adalah sosok yang sangat dibanggakan keluarga. AKP Agus Ahmad Hansip adalah seorang anggota dari Polresta Sidoarjo yang menjabat sebagai Wakasat Narkoba, merupakan ayah kandung dari penyanyi yang mempunyai nama asli Yuselly Agus Stevy ini.

Menurut pantauan Xtimenews.com di lapangan, jenazah Caca Sherly berangkat dari Rumah Sakit Ungaran, Semarang menuju rumah duka di Perumahan Kedungturi Permai I, blok B1, Desa Wage, Kecamatan Taman Sidoarjo melalui jalur darat didampingi dengan kedua orang tuanya. Selasa, (5/1/2021).

Usai di sholatkan di Masjid Al-Muhajirin yang berada di kompleks Perumahan Kedungturi Permai I, Jenazah tiba dirumah duka sekira pukul 18.36 WIB. Pecah, Tangis Histeris seluruh keluarga dan kerabat menyambut kedatangan Jenazah Caca Sherly dirumah duka. Bahkan, Sang ayah yang merupakan seorang Polisi tak mampu berkata apa-apa selain berdoa sambil meneteskan air mata.

Jenazah Caca Sherly dimakamkan di TPU Aspol Wage I pada pukul 19.31 WIB. Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji turut hadir di pemakaman. Ia menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang menimpa salah satu anggota Polresta Sidoarjo.

“Saya turut berduka cita sedalam-dalamnya atas musibah yang sedang menimpa salah satu anggota Polresta Sidoarjo, semoga Almarhum husnul khatimah. Untuk keluarga semoga ikhlas dan sabar dalam menghadapinya,” ucap Kapolres Sumardji singkat, usai pemakaman. (vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments