Beranda Index Headline Caca Sherly, Penyanyi Dangdut Asal Sidoarjo Berpulang Menjelang Hari Ulang Tahun yang...

Caca Sherly, Penyanyi Dangdut Asal Sidoarjo Berpulang Menjelang Hari Ulang Tahun yang Ke-30

Caca Sherly

SIDOARJO, Xtimenews.com – Kabar duka datang dari salah seorang penyanyi dangdut eks personil Trio Macan, Caca Sherly, dikabarkan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil di Semarang. Senin, (4/1/2021) lalu.

Pemilik nama asli Yuselly Agus Stevy ini mengalami kecelakaan ketika dirinya dalam perjalanan dari Sidoarjo menuju jakarta bersama supirnya. Sebelum dikabarkan meninggal Selasa pagi, almarhum dikabarkan sempat dirawat di rumah sakit Ungaran, Semarang.

Dedy Prayitno, paman Almarhum ketika ditemui dirumah duka yang beralamat di Perumahan Kedungturi Permai I blok B1 Desa Wage, Kecamatan Taman, Sidoarjo mengatakan Almarhum adalah sosok yang baik dan supel. Dirinya mendapat kabar duka dari ayah Caca Sherly pada Selasa pagi.

“Kabar duka tadi pagi dibilangi ayahnya caca, kalau adik sudah ndak ada. Saat ini jenazah Caca dalam perjalanan darat dari Semarang ke Sidoarjo,” ucap Dedy, Selasa (5/1/2021) petang.

Caca Sherly atau Yuseli Agus Stevy adalah penyanyi dangdut asal Sidoarjo Jawa Timur merupakan anak pertama dari empat bersaudara. Penyanyi kelahiran Bondowoso 19 Januari 1991 ini meninggal menjelang ulang tahunnya yang ke 30.

“Kenangan terakhir saya pas dia pulang diajak foto bersama makan ke restoran. Meskipun namanya sudah tenar tapi tidak memandang sebelah mata terhadap orang lain,” kata Dedy kepada Xtimenews.com.(vin/den/gan)