Kamis, April 25, 2024
BerandaIndexTNI & POLRITingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan, Polsek Sidoarjo Kota Gelar Razia Masker

Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan, Polsek Sidoarjo Kota Gelar Razia Masker

SIDOARJO, Xtimenews.com – Sebanyak 25 orang terjaring razia protokol kesehatan ketika melintas di Jalan Taman Pinang Sidoarjo. Razia tersebut digelar oleh Polsek Sidoarjo Kota. Senin, (30/11/2020). Mulai pukul 9.00 hingga pukul 12.30.

Hal ini terus dilakukan Polsek Sidoarjo Kota sebagai upaya untuk mengurangi penyebaran Covid-19. Selain itu pihak Polsek Sidoarjo Kota juga mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun kasus covid di Sidoarjo sudah landai.

Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Anggono Jaya mengatakan melalui Wakapolsek Sidoarjo Kota AKP Agus Sumbono bahwa pihaknya akan terus berupaya meningkatkan kedisiplinan masyarakat melalui razia protokol kesehatan.

“Razia protokol kesehatan tetap kita lakukan untuk mengurangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sidoarjo,” ucap AKP Agus Wakapolsek Sidoarjo Kota usai razia.

Kembali dikatakan AKP Agus Sumbono masyarakat yang terjaring razia protokol kesehatan karena mayoritas mereka tidak memakai masker. Selanjutnya 25 orang pelanggar prokes akan disidang pada tanggal 3 Desember 2020 di Gedung Olahraga Gelora Delta Sidoarjo (GOR).

“Mereka akan disidang di GOR pada tanggal yang sudah dijadwalkan,” terangnya.

Para pelanggar prokes ini, lanjut AKP Agus Sumbono akan dikenakan sanksi berupa denda administrasi sesuai dengan Inpres no.6 tahun 2020. Tutupnya.(vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments