Beranda Pilkada Buah Kerja Keras Yoko-Nisa Blusukan Tawarkan Program Kerja Dukungan Suka Rela Terus...

Buah Kerja Keras Yoko-Nisa Blusukan Tawarkan Program Kerja Dukungan Suka Rela Terus Mengalir

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Menjelang pelaksanaan Pilbup Mojokerto 9 Desember 2020 dukungan untuk pasangan cabup-cawabup nomor urut 2 Yoko Priyono – Choirun Nisa terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari masyarakat Kecamatan Puri dan Kecamatan Trowulan.

Dukungan itu disampaikan oleh masyarakat di depan Yoko-Nisa saat menghadiri deklarasi pemenangan relawan di posko pemenangan Kecamatan Puri, Rabu (25/11/2020).

Dengan banyaknya dukungan dari relawan yang terus mengalir setiap hari, Yoko optimistis menang di Pilbup Mojokerto 2020.

“Semakin hari semakin banyak dukungan dari masyarakat. Yang penting kita menang, nanti insyaallah suara diatas 50 persen,” kata Yoko usai menggelar deklarasi di Kecamatan Puri.

Dukungan suka rela dari relawan yang terus berdatangan merupakan buah kerja keras selama ia dan pasangannya blusukan menawarkan program kerja ke berbagai wilayah di Kabupaten Mojokerto.

“Ini deklarasi relawan pemenangan secara mandiri. Selain di Kecamatan Puri kegiatan serupa juga dilakukan di Kecamatan Trowulan,” ujarnya.

Menurut dia masyarakat di Kabupaten Mojokerto perlu sebuah perubahan. Program kerja yang ditawarkan pasangan yang di usung partai Golkar dan PPP ini dinilai bakal membawa perubahan besar untuk Kabupaten Mojokerto.

“Saya tetap pada sebuah program pokok. Pembangunan ini harus kita arahkan pada pembangunan sumber daya manusia untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” terangnya.

“Secara kusus untuk pengangguran saya sudah memprioritaskan program-progam untuk anak milenial. Kita manfaatkan anak muda ini untuk mempromosikan Mojokerto melalui seribu kampung digital yang akan kita kembangkan di Desa yang ada di Mojokerto,” tambah Yoko.

Tak hanya itu kata Yoko juga menyampaikan program prioritas, diantaranya tentang peningkatan kualitas pelayanan publik, dunia pendidikan, program kesehatan serta pembangunan infrastruktur.

Kemudian, pengembangan UMKM, bantuan keuangan dan kegiatan pembangunan ditiap kabupaten secara berkala, peningkatan kualitas ASN, dan menciptakan lapangan kerja disektor swasta.(den/gan)