Kamis, April 18, 2024
BerandaPilkadaYoko-Nisa Hadiri Konsolidasi Pemenangan dengan Kader Partai Golkar di Beberapa Kecamatan

Yoko-Nisa Hadiri Konsolidasi Pemenangan dengan Kader Partai Golkar di Beberapa Kecamatan

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Cabup-cawabup Mojokerto nomor urut 2 Yoko Priyono-Choirun Nisa (Yoni) hari ini bertemu dengan kader serta fraksi partai Golkar di beberapa Kecamatan di Kabupaten Mojokerto. Acara ini dilaksanakan dalam rangka konsolidasi pemenangan Paslon Yoko-Nisa di Pilbup Mojokerto 2020.

Data yang diterima xtimenews.com cabup Yoko Priyono bertemu dengan kader partai golkar di Kecamatan Ngoro, Mojosari dan Kutorejo. Sementara cawabup Choirun Nisa bertemu dengan kader partai golkar di Kecamatan Sooko, Jetis dan Gondang.

Cawabup Mojokerto Choirun Nisa mengatakan, acara ini merupakan konsolidasi bersama partai pengusung untuk kemenangan Yoni di Pilkada 2020.

“Kegiatan ini dalam rangka konsolidasi untuk kemerdekaan. Hari ini semua partai golkar,” kata Nisa, Minggu (22/11/2020).

Mantan Wakil bupati Mojokerto periode 2010-2015 itu menyampaikan, ucapan terima kasih atas dukungan dan komitmen Partai Golkar untuk memenangkan pasangan Yoko-Nisa dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto tahun 2020.

“Tim pemenangan dan mesin partai sudah berjalan untuk kemenangan Yoni,” terangnya.

Golkar mendapatkan 6 kursi di Pileg 2019, partai beringin ini mendukung dan memberikan rekomendasi pasangan Yoni di Pilbup Mojokerto bersama dengan partai PPP yang memiliki 5 kursi.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments