Beranda Index Headline Aksinya Ketahuan, Pencuri Bacok Pemilik Rumah di Mojokerto

Aksinya Ketahuan, Pencuri Bacok Pemilik Rumah di Mojokerto

Aksinya Ketahuan, Pencuri Bacok Pemilik Rumah di Mojokerto
Foto rumah korban di wilayah Kecamatan Kutorejo.

Aksinya Ketahuan, Pencuri Bacok Pemilik Rumah di Mojokerto

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Aksi pencurian yang mengakibatkan korban mengalami luka terjadi di Mojokerto. Pekerja pabrik korban pencurian ini mengalami luka yang cukup parah akibat luka bacok yang dilakukan oleh pencuri yang ketahuan beraksi di rumah mereka.

Mereka adalah Muhammad Musonif (33) dan Lusiati (30) pasangan suami istri asal Dusun Jerukwangi Desa Jiyu, Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto. Keduanya mengalami luka yang cukup parah sehingga harus dirawat di rumah sakit.

Kapolsek Kutorejo AKP Hery Susanto mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (18/11/2020) malam. Saat itu pelaku masuk kedalam rumah korban di lantai dua melalui bagian belakang rumah menggunakan tangga.

Korban mendengar suara dirumahnya langsung bangun. Tiba-tiba ada seorang laki-laki langsung datang langsung bacok,” kata Hery kepada wartawan, Kamis (19/11/2020).

Korban dibacok menggunakan senjata tajam (celurit). Pelaku masuk dari lantai dua rumah korban, namun saat membacok korban pelaku sudah berada di lantai satu.

“Korban dua orang suami istri. Keduanya terkena sabetan senjata tajam, suami mengalami luka di bagian kepala, dada dan lengan. Sementara istri mengalami luka di lengan dan bagian bawah ketiak,” terangnya.

Kedua korban mengalami luka yang cukup parah akibat sabetan senjata tajam, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

“Saat ini korban sedang menjalani perawatan di RSUD Soekandar Mojosari,” ujarnya.

Sementara Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander menambahkan, kasus pencurian yang menyebabkan korban terluka di wilayah Kecamatan Kutorejo saat ini dalam proses penyelidikan.

“Tim dari Polres dan Polsek dalam proses lidik untuk ungkap dan lagi mendalami proses pemeriksaan saksi di TKP,” pungkasnya.(den/gan)