Beranda Index Peristiwa Viral! Vidio Seorang Pria Bermasturbasi di Depan Rumah Warga Beredar di Facebook

Viral! Vidio Seorang Pria Bermasturbasi di Depan Rumah Warga Beredar di Facebook

Viral! Vidio Seorang Pria Bermasturbasi di Depan Rumah Warga Beredar di Facebook
Potongan video viral seorang pria yang sedang onani

Viral! Vidio Seorang Pria Bermasturbasi di Depan Rumah Warga Beredar di Facebook

SIDOARJO, Xtimenews.com – Sebuah vidio viral yang menampilkan seorang pria yang sedang memainkan alat vitalnya (masturbasi) di depan rumah warga di Sidoarjo beredar di media sosial Facebook.

Video viral berdurasi 9 detik itu diunggah di grup Facebook Info Lantas Sidoarjo (ILS). Dalam video tersebut nampak seorang memakai baju dan celana warna putih, serta memakai jaket warna coklat. Belum diketahui identitas seorang pria dalam video tersebut.

Diduga video tersebut direkam dari dalam rumah warga. Parahnya, perbuatan cabul yang dilakukan pria dalam video tersebut dilakukan sambil duduk diatas kursi depan rumahnya warga Kelurahan Magersari Kecamatan Kota Sidoarjo.

Unggahan video tersebut mengundang respon warganet. Hingga saat ini, postingan itu sudah 59 kali dibagikan, 1.103 tanggapan, dan 62 komentar.

Salah satu warganet dengan akun Ananda Imron berkomentar, coba di takoni seng gena lur kok kyok wong gak jangkep ngunu nek dlok wajahe.

Kemudian komentar datang akun Jane Lerrikck yang menulis Koyok gk asing rupane …. Aq pernah ngerti nong colt gede Sby – Sda Lg mainin manuk e.

Disusul dengan akun Nyoto Prayitno yang berkomentar, mungkin ada kelainan jiwa segera lapor polisi.

Sementara itu Kapolsek Kota Sidoarjo Kompol Anggono Jaya H ditempat terpisah mengatakan sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan dari masyarakat terkait video yang meresahkan warga tersebut.

Anggono menambahkan bahwa pihaknya akan bekerjasama dengan Satpol PP dan Pemkab Sidoarjo untuk mencari orang dalam video itu. Rabu, (13/11/2020)

“Kami akan bekerjasama dengan Satpol PP untuk segera mencari orang yang melakukan aksi tidak senonoh itu,” ucap Anggono. (vin/den/gan)