Jumat, April 26, 2024
BerandaIndexPolitikTabur Bunga di Makam Pahlawan, Paslon Nomor Urut 1 Akan Perjuangankan Hak-Hak...

Tabur Bunga di Makam Pahlawan, Paslon Nomor Urut 1 Akan Perjuangankan Hak-Hak Veteran

Tabur Bunga di Makam Pahlawan, Paslon Nomor Urut 1 Akan Perjuangankan Hak-Hak Veteran

SIDOARJO, Xtimenews.com – Peserta Pilkada Sidoarjo No Urut 1 Bambang Haryo Soekartono dan Taufiqulbar berziarah ke makam pahlawan Sidoarjo untuk tabur bunga sebagai wujud memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November.

Bersama dengan beberapa anggota Veteran dan anak yatim BHS-Taufiqulbar menabur bunga dan mendoakan arwah para pahlawan yang telah berkorban demi kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kita semua harus merayakan hari yang bersejarah ini karena begitu banyak pengorbanan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita,” ucap Bambang Haryo. Selasa, (10/11/2020).

Dalam kesempatan ini pasangan calon (paslon) BHS-Taufiqulbar mengatakan bahwa pihaknya akan memperjuangkan hak-hak para veteran yang selama belum terpenuhi.

“Kita harapkan hak mereka yang tergabung di Veteran dan Pepabri ini bisa diberikan haknya sesuai dengan Undang-Undang yang ada,” imbuhnya di taman makam pahlawan.

“Saya akan memperjuangkan ini kedepannya,” lanjut Calon Bupati Sidoarjo ini.

Selain itu BHS-Taufiqulbar juga berencana menambah fasilitas yang ada di taman makam pahlawan karena dinilai sudah overload.

“Kondisi fasilitas taman makam pahlawan ini sudah overload. Kita akan memfasilitasi tanah makam untuk pahlawan kita,” jelasnya.

Sementara itu Maidi, salah seorang anggota Veteran mengucapkan terima kasih atas kepedulian Calon Bupati nomor urut 3 kepada anggota Veteran. Ia berharap agar BHS-Taufiqulbar bisa menjadikan Sidoarjo lebih baik lagi.

“Terima kasih kepada bapak Bambang dan Taufiqulbar sudah peduli dengan veteran dan bersedia memperjuangkan hak-hak kami,” kata Maidi

“Semoga bisa menjadikan Sidoarjo lebih maju dan lebih baik dari sebelumnya,” harapnya.(vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments