Beranda Index Headline Gus Han Optimis Mampu Mendominasi Perolehan Suara Paslon Yoni

Gus Han Optimis Mampu Mendominasi Perolehan Suara Paslon Yoni

Tegur Pelanggaran Prokes Saat Kampanye Panwascam Desa di Dorong Calon Bupati, Ini Penjelasan Bawaslu
Wakil ketua Tim Pemenangan Pemilu partai Golkar Jatim Zahrul Azhar Asumta didampingi calon Bupati dan wakil Bupati Mojokerto Yoko Priyono-Choirun Nisa.

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Wakil ketua Tim Pemenangan Pemilu partai Golkar Jatim Zahrul Azhar Asumta atau yang biasa dikenal Gus Han optimis mampu mendominasi perolehan suara pasangan calon Yoko Priyono-Choirun Nisa pada pesta demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto 2020.

Hal itu dikatakan Gus Han saat berkunjung di kantor DPD Golkar Kabupaten Mojokerto, Selasa (10/11/2020).

“Kita harus optimis dengan posisi yang ada. Dengan tiga calon ini memiliki karakter yang berbeda dan cara yang beda. Dan saya melihat pak Yoko ini punya strategi sendiri,” kata Gus Han kepada wartawan.

Kedatangan Gus Han ke kantor DPD Golkar Kabupaten Mojokerto ini bertujuan untuk mengecek kesiapan paslon Yoni dengan partai Golkar.

“Ada komunikasi yang baik semua elemen sudah kami gerakan. Kita harus berkerjasama dengan baik dengan partai pengusung yang lain,” terangnya.

Gus Han berharap partai Golkar dan partai pengusung yang lain bisa memenangkan paslon Yoni di Pilbup Mojokerto 2020. Menurut dia, pasangan Yoni akan memberi nilai baru untuk Kabupaten Mojokerto.

“Saya berharap pasangan ini bisa memenagkan dan bisa memberi nilai baru di Mojokerto. Dan suasana baru ini dalam dengan pengalaman pak yoko dan bu Nisa dalam birokrasi ini bisa menjadi peran penting untuk masyarakat Mojokerto,” ungkapnya.

Gus Han menambahkan, partai Golkar bakal membenahi bangsa Indonesia terutama di Kabupaten Mojokerto dengan cara mengusung calon pemimpin daerah yang benar-benar bersih.

“Yang tau siapa yang bersih dan tidak bersih adalah masyarakat Mojokerto sendiri. Dan Golkar bertekat membenahi bangsa ini dengan cara memilih calon yang memiliki trek records yang bersih,” terangnya.

“Mojokerto ini adalah kota Majapahit, kota yang memiliki Yoni sangat tinggi. Maka pasangan Yoni yang harus memegang Mojokerto,” tambahnya.

Sementara calon Bupati Mojokerto Yoko Priyono usai bertemu dengan wakil ketua Tim Pemenangan Pemilu partai Golkar Jatim menjelaskan, pertemuan yang digelar di kantor DPD Golkar Kabupaten Mojokerto itu membahas soal strategi pemenangan Yoni di Pilbup Mojokerto 2020.

“Pada intinya kita harus lebih merumuskan strategi pemenangan Yoni. Banyak hal yang harus kita lakukan melalui sebuah penajaman bagaimana nanti 9 Desember kita bisa menang,” tegas Yoko.

Yoko berharap partai Golkar dan partai pengusung yang lain bisa berkerjasama untuk kemenangannya memimpin Kabupaten Mojokerto.

“Kalau semua bergerak menjadi satu dengan sebuah kesamaan visi insyaallah itu akan menjadi kekuatan yang luar biasa bagi pasangan Yoni,” tandasnya.(den/gan)