Kamis, April 25, 2024
BerandaIndexHeadlineLibur Panjang Polisi di Mojokerto Bagikan Sembako

Libur Panjang Polisi di Mojokerto Bagikan Sembako

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Momen libur panjang Kepolisian Resor Mojokerto, melakukan bakti sosial (baksos)  peduli warga terdampak pandemi virus COVID-19 dengan membagikan sembako menggunakan mobil jimpitan beras, Jumat (30/10/2020).

Kedatangan mobil jimpitan Polres Mojokerto disambut puluhan ibu-ibu warga Desa Tinggarbuntut Kecamatan Bangsal, Mojokerto dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan jaga jarak.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander didampingi para Pejabat Utama (PJU) Polres Mojokerto membagikan langsung paket sembako berupa beras dan mie instan kepada puluhan Ibu-ibu yang sudah berbaris di depan kantor Desa Tinggarbuntut.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengatakan, sebanyak 1 ton beras dan puluhan mie instan dibagikan kepada masyarakat Desa Tinggarbuntut yang terdampak pandemi COVID-19.

“Ini adalah bentuk apresiasi kepada masyarakat agar tetap dirumah selama libur panjang. Dalam hal ini agar tidak menjadi klaster baru penyebaran COVID-19,” kata Dony kepada wartawan, Jumat (30/10/2020).

Dony berharap dengan bantuan sembako ini bisa membantu masyarakat yang kesulitan ekonomi akibat dampak pandemi COVID-19.

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat, serta kami himbau agar masyarakat tetap menjaga kesehatan serta tertib mematuhi protokol kesehatan agar pandemi COVID-19 ini segera berahir,” harapnya.

Sementara Istibsurotul Insiyah (24) salah satu warga yang mendapatkan bantuan sembako merasa bahagia dan terbantu dengan adanya bantuan beras dari polisi.

“Saya senang dapat bantuan beras dari polisi, ini sangat membantu karena akibat pandemi ini suami saya di PHK sama pabrik,” terangnya.

Suami Istibsurotul Insiyah di berhentikan dari perusahaan sejak bulan April 2020 diawal pandemi COVID-19. Sejak itu dia bersama sang suami hanya mengadalkan bantuan dari pemerintah serta hasil kerja serabutan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

“Setidaknya bantuan ini bisa menyambung hidup keluarga kami,” tandasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments