Jumat, April 26, 2024
BerandaIndexPolitikSidoarjo Muda Deklarasikan Dukungan Kepada Paslon No Urut 3

Sidoarjo Muda Deklarasikan Dukungan Kepada Paslon No Urut 3

SIDOARJO, Xtimenews.com – Sekelompok pemuda yang menamakan kelompoknya dengan Sidoarjo Muda menyatakan dukungan suara kepada pasangan calon (paslon) nomor urut 3, Kelana Aprilianto – Dwi Astutik di posko pemenangan yang berada komplek perumahan Pondok Mutiara Sidoarjo.

Sidoarjo Muda yang digagas oleh Imam Syafi’i mempunyai anggota di seluruh Kecamatan se Sidoarjo. Imam menilai pasangan Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik adalah sosok yang paling sesuai dengan latar belakang Sidoarjo Muda yang mayoritas bergerak di bidang UMKM.

“Kami menilai dr sekian calon yg paling pas dg Sidoarjo muda adalah pasangan no urut 3 yaitu Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik,” ucap Imam Rabu. (28/10/2020).

Imam menambahkan hampir 60% pemilih di tahun 2020 ini adalah para pemuda. Maka dari itu Imam berharap pasangan Kelana-Dwi Astutik (berkelas) mampu mendukung para pemuda Sidoarjo yang mayoritas berlatar belakang entrepreneurship atau kewirausahaan.

“Pemilu tahun ini hampir 60% adalah pemilih – pemilih muda, dan itu yang menjadi target kami di tanggal 9 Desember nanti,” tambahnya usai deklarasi.

Sementara itu, calon Bupati Sidoarjo Kelana Aprilianto mengatakan program anak muda sudah masuk dalam visi misi mereka. Bukan hanya menciptakan lapangan kerja seluas luasnya namun juga ingin menjadikan anak muda seorang entrepreneur sehingga ke depan bisa membantu lingkungan tetangga saudara dan semuanya membuka lapangan pekerjaan.

“Akan kita didik, kita fasilitasi, kita bantu dengan harapan anak-anak muda ini bisa jadi seorang pengusaha sehingga bisa menarik teman, saudara, tetangga, dan lingkungan sekitarnya,” terang Kelana di Posko Pemenangan

Selanjutnya Kelana berterima kasih atas dukungan yang diberikan Sidoarjo Muda. Deklarasi ini membuatnya semakin semangat menjadi pemenang di Pilkada 9 Desember mendatang.

“Pada hari sumpah pemuda ini sangat tepat sekali ya, Sidoarjo Muda berkelas. deklarasi ini membuat saya sangat bersemangat sekali untuk menang di tanggal 9 Desember mendatang,” tutupnya.(vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments