Beranda Pariwara One Gate Cluster Security System Solusi Hunian Aman dan Nyaman di Taman...

One Gate Cluster Security System Solusi Hunian Aman dan Nyaman di Taman Sukodono Indah

Serah terima kunci rumah oleh pihak Developer kepada customer

SIDOARJO, Xtimenews.com – Taman Sukodono Indah merupakan salah satu perumahan dengan fasilitas one gate system yang terletak di Desa Jumputrejo, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo.

Sebagai wujud komitmen terhadap customer pihak developer Taman Group menggelar acara customer gathering serah terima kunci yang dilaksanakan sesuai dengan standar protokol kesehatan.

Serah terima kunci dilakukan secara langsung oleh General Manager Taman Group Raja Adityanda kepada perwakilan 7 customer secara simbolis. Sabtu, (24/10/2020).

“Kami telah melakukan serah terima kunci lebih dari 100 unit perumahan. Kurang dari satu tahun, hanya tersisa 8 unit saja dari 202 unit perumahan yang ada disini,” ucapnya di lokasi.

Pria berkaos biru tua tersebut mengatakan ada empat tipe yang ditawarkan oleh Taman Sukodono Indah yakni type Lily yang terkecil dengan ukuran 36/75, Tulip 36/87.5, Seruni 36/90, dan Ruha Jasmine dengan ukuran 45/45.

“Kelebihan disini adalah rumah dengan harga mulai 300 an sudah memiliki sistem keamanan one gate card yang hanya bisa diakses oleh pemegang kartu saja,” jelas Raja kepada Xtimenews.com.

Serah terima kunci, lanjut raja, akan dilakukan secara berkala setiap bulan, maksimal 6 bulan setelah akad rumah sudah bisa dihuni. Jelasnya.

Perlu diketahui selain sistem keamanan, Taman Sukodono Indah juga dilengkapi dengan sarana komersial dan sarana ibadah. Bekerjasama dengan bank BNI, BTN, BRI, dan Mandiri yang menjamin keamanan pembayaran.

“Untuk info lebih lanjut Taman Grup menyediakan contact Marketing Galery yang siap dihubungi kapanpun yakni 031-99037333,” tutup Raja. (vin/den/gan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here