Jumat, April 19, 2024
BerandaIndexHeadlineMayat Pria Ditemukan di Tengah Hutan Mojokerto, Tanpa Busana dan Membusuk

Mayat Pria Ditemukan di Tengah Hutan Mojokerto, Tanpa Busana dan Membusuk

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Sesosok mayat pria tanpa busana ditemukan di tengah hutan yang berada di Dusun Medowo Desa Mojodowo Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Senin (19/10/2020).

Jasad pria misterius itu ditemukan di sebuah kubangan dalam kondisi terlentang dan sekujur tubuhnya menghitam seperti terbakar.

Lokasi penemuan mayat berada di tengah hutan yang jauh dari permukiman penduduk. Polisi yang menerima laporan langsung mengevakuasi mayat tersebut.

Disekitar lokasi kejadian ditemukan celana dalam warna biru muda, baju lengan panjang warna biru tua dan dua botol minuman air mineral diduga milik korban.

Kapolsek Kemlagi, AKP Supriadi menjelaskan, jasad pria ditemukan tanpa identitas dan tidak mengenakan busana dalam kondisi terlentang disebuah kubangan.

“Kalau dilihat dari kondisnya mayat diperkirakan meninggal sekitar 3 hari,” kata Supriyadi kepada wartawan di lokasi, Senin (19/10).

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi. Polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban.

“Ditemukan disekitar TKP baju warna biru, celana dalam dan dua botol air mineral,” terangnya.

Proses olah TKP membuat puluhan warga berkumpul di lokasi. Jenazah pria misterius itu langsung dibawa ke RSUD RA Basoeni Kecamatan Gedeg untuk autopsi.

“Kalau usianya diperkirakan 50 tahun ke atas. Saat ini masih dalam proses penyelidikan nanti kita tunggu hasilnya dari Rumah sakit,” terangnya.

Sampai saat ini belum diketahui identitas korban termasuk penyebab kematiannya.(den/gan).

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments