Beranda Index Politik Rangkaian Kegiatan Kampanye Paslon Pilbup Gresik Nomer Urut 2

Rangkaian Kegiatan Kampanye Paslon Pilbup Gresik Nomer Urut 2

Salah satu kegiatan kampanye Pilbup Gresik Nomor urut 2

GRESIK, Xtimenews.com – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Gresik Nomer urut 2 Fandi Ahmad Yani dan Aminatun Habibah menjalankan jadwal kampanye di wilayah kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik, Jumat (16/10/2020). Paslon yang dikenal sebutan NIAT melakukan kegiatan secara bersama sama namun pada tempat yang terpisah yang dimulai dari titik awal di rumah H.Sudarmaji Dusun Ngepung, Desa Klampok untuk bertemu disatu titik fokus sebagai puncak dari roud Show yakni di Rumah H.Samidi Dusun Pundut Desa Punduttrate.

Pada Acara puncak tersebut dihadiri Cabup Fandi Ahmad Yani dan Aminatun Habibah, Anggota Politis Nasdem yang saat ini sebagai Anggota DPRD Gresik Nur Hudi Didin Arianto, S.Pd., Ketua Team NIAT kabupaten Gresik H.Khoirul Huda., Ketua DPD Partai Nasdem Gresik H.Syaiful Anwar, Ketua team kecamatan Benjeng Pai, Relawan FGB (H.Abdul Mujib CH dan H.Habib Afifuddin beserta Anggota), dan beberapa petinggi partai pengusung, serta relawan dan warga Desa Punduttrate.

H.Samidi selaku tuan rumah sekaligus Kordes team NIAT Desa Punduttrate menyampaikan,” selamat dan terima kasih atas kehadiran semuanya dan hal ini merupakan kehormatan bagi dirinya dan keluarga serta Team di desa Punduttrate,” ungkapnya.

Sementara itu Nur Hudi memberi pencerahan dan sekaligus motifasi pada relawan agar dalam berjuang ini diniatkan secara ikhlas karena Alloh semata sehingga semua bernilai ibadah.

” Ini tinggal mempertahankan dan meningkatkan saja karena pada dasarnya kita sudah menang, sembari mengajak untuk berdoa secara bersama sama,” ucapnya.

Acara tersebut ditutup dengan orasi politik oleh calon bupati Gus Yani dengan materi peningkatan sektor pertanian.

“Kita bebaskan banjir di wilayah Benjeng, penyediaan pupuk yang sesuai dengan kuota kebutuhan masyarakat petani Gresik, Penyediaan lapangan pekerjaan sehingga jangan sampai ada pengangguran di Gresik, dan terpenting lagi peningkatan sektor ekonomi guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” Pungkas Calon Bupati Gresik, Fandi Ahmad Yani SE. (Day/gan)