Jumat, April 19, 2024
BerandaIndexHeadlinePria di Mojokerto Tega Gorok Leher Bapak dan Ibu Kandung dengan Pisau...

Pria di Mojokerto Tega Gorok Leher Bapak dan Ibu Kandung dengan Pisau Hingga Kritis

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Seorang pria di Mojokerto berinisial AD tega menggorok ibu dan bapak kandungnya sendiri dengan pisau hingga berlumuran darah disekujur tubuh.

Informasi yang dihimpun, sang ibu bernama Muripah dan sang bapak bernama Yasin, saat ini dalam kondisi kritis dan menjalani perawatan di Rumah sakit.

Kejadian ini berlangsung di rumah mereka di Dusun Kuripan Desa Jumeneng, Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto, Sabtu (26/9).

Imam Bukhori (53) salah satu warga sekitar mengatakan, Kejadian itu berlangsung saat kondisi lingkungan sepi, sekitar pukul 21.30 Wib.

“Saat itu warga sedang melakukan aktivitas pemakaman karena saat kejadian bersamaan dengan meninggalnya salah satu warga,” kata Imam kepada wartawan, Sabtu (26/9) malam.

Usai menggorok leher kedua orang tuanya pelaku tidak kabur, ia diam di dalam rumah namun masih membawa pisau sehingga warga takut mendekat.

“Saat itu ada warga yang masuk dari belakang menyekap pelaku dari belakang dan langsung dibantu warga lain,” terangnya.

Usai mengamankan pelaku, lanjut Imam, warga membawa kedua korban ke Rumah Sakit Sidowaras Kecamatan Bangsal dengan menggunakan kendaraan roda tiga (tossa-red) karena korban dalam kondisi kritis.

“Tadi terlihat ibunya terluka pada pipi dan leher. Sementara bapaknya lehernya seperti di gorok,” terangnya.

Polisi datang menjemput pelaku yang sudah diamankan warga sekitar pukul 22.00 Wib.

Imam menambah, pelaku adalah seorang penjual bubur kacang ijo keliling, ia adalah anak terakhir dari tiga bersaudara. Pelaku terkenal orang yang sangat pendiam dan sopan dengan orang.

“Belum tahu motifnya, mungkin polisi bisa menjelaskan,” tandasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments