Beranda Index Politik Paslon Peserta Pilkada Sidoarjo No Urut 2 Dapat Dukungan Dari Partai Nasdem...

Paslon Peserta Pilkada Sidoarjo No Urut 2 Dapat Dukungan Dari Partai Nasdem dan PSI

Deklarasi kedua partai pendukung kepada paslon Gus Muhdlor Ali-Subandi

SIDOARJO, Xtimenews.com – Sebagai peserta yang siap meramaikan pesta demokrasi di pilkada Sidoarjo pasangan calon yang diusung partai PKB, yakni Gus Muhdlor Ali-Subandi mendapat dukungan dari Partai Nasdem dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Kedua partai tersebut mendeklarasikan dukungannya kepada paslon Gus Muhdlor Ali-Subandi di Aston Hotel, Jum’at (25/9/2020) petang. Deklarasi tersebut dihadiri oleh paslon Gus Muhdlor Ali-Subandi, Wakil Ketua PKB Jatim, Anik Maslachah beserta pengurus DPD PKB Sidoarjo, serta perwakilan dari Partai Nasdem dan PSI.

“Alhamdulillah kita sudah koordinasi dengan PKB, Nasdem dan PSI,” ucap Subandi, cawabup No urut 2 itu.

Subandi mengatakan bahwa kedua partai pendukung, Nasdem dan PSI sudah membentuk korcam untuk pendampingan serta pembinaan masing-masing di tiap Kecamatan.

“Kita sudah bentuk namanya korcam saling mengisi membuat komunikasi dengan 3 partai pendukung (PKB, Nasdem, PSI) itu kompak,” jelasnya usai acara deklarasi.

Kembali dijelaskan Subandi, pihaknya mentargetkan 75% suara dan semua sudah terakomodir. Gus Muhdlor Ali-Subandi juga sempat mengucapkan terima kasih kepada relawan maupun sayap-sayap NU.

“Kita pnya target hari ini 75%, insya Allah semua sudah kita akomodir. kami mengucap terimakasih terutama kepada PKB dan NU maupun sayap-sayapnya,” ungkapnya senang.

Mengenai relawan Subandi menyampaikan bahwa saat ini pihaknya mempunyai relawan berjumlah 16 ribu yang tersebar di tiap kecamatan.

“Setiap Rt ada tiga relawan partai, dalam arti minimal 1 relawan mempunyai anggota 150 orang,” terang Subandi. (vin/den/gan).