Jumat, April 26, 2024
BerandaIndexPolitikMelalui Kampanye Medsos Dimasa Pandemik, PKS Siap Dukung Penuh Paslon BHS-Taufiqulbar

Melalui Kampanye Medsos Dimasa Pandemik, PKS Siap Dukung Penuh Paslon BHS-Taufiqulbar

SIDOARJO, Xtimenews.com – Usai resmi mendapat rekom dari Partai Gerindra pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bambang Haryo Soekartono dan H. Moh. Taufiqulbar menggelar konsolidasi pemenangan dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Bertempat di Aston Hotel yang berada di Kahuripan Nirwana Village, acara berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Ketua DPD PKS Sidoarjo Anang ma’ruf turut hadir bersama DPC dan para anggota sayap PKS. Selasa (222/9/2020) malam.

Ketua DPD PKS Sidoarjo Anang ma’ruf mengatakan bahwa pihaknya siap memenangkan paslon BHS – Taufiqulbar. Melalui sistem media sosial menjadi pilihan tim PKS untuk berkampanye dalam kondisi pandemik

“Konsolidasi seluruh kekuatan kita, bersinergi dan berkolaborasi untuk mewujudkan cita-cita bersama, Mereka mayoritas sudah terbiasa di media sosial khususnya di masa pandemik ini kita akan maksimalkan kampanye medsos” ucap Anang.

Di jelas Anang, dari 74 ribu anggota PKS di Sidoarjo, hampir 70% memilih paslon BHS-Taufiqulbar untuk memimpin Sidoarjo. Terkait program yang akan dijalankan PKS, persoalan pendidikan, kesehatan, ekonomi dan infrastruktur akan menjadi sasaran utama.

“Persoalan pokok pendidikan, kesehatan ekonomi infrastruktur sudah kami sampaikan kontrak politik dengan beliau,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini paslon cabup-cawabup Sidoarjo tersebut menyampaikan visi dan misinya untuk menjadikan Sidoarjo agar lebih baik lagi, visi dan misi mereka antara lain adalah membangun long storage, Universitas negeri di Sidoarjo, memperbaiki transportasi publik masal (KA) hingga ke tingkat kecamatan dan desa, menekan angka stunting di Sidoarjo yang saat ini menjadi angka tertinggi di jatim, menggratiskan makan ikan dan minum susu setiap hari, membangun sekolah negeri di tiap kecamatan agar masyarakat dapat menikmati sekolah gratis dengan kualitas yang baik.

“Sosial kemanusiaan, pemenuhan pada sandang pangan papan harus tercukupi dan murah serta berkualitas,” tegas Bambang Haryo Soekartono di depan tribun.

“Kesehatan dan pendidikan, lanjut Bambang, yang tentu harus segera direalisasikan pada saat saya di amanahi,” imbuh bakal calon bupati Sidoarjo itu.

Sementara H. Moh. Taufiqulbar mengatakan hal yang sama sebagai calon Wakil Bupati ia mempunyai program untuk menurunkan angka stunting di Sidoarjo yang saat ini menjadi angka tertinggi di jatim. Selain kesehatan persoalan pendidikan murah berkualitas juga menjadi sasaran utamanya.

“Menurunkan angka stunting dengan cara makan ikan dan minum susu gratis untuk balita. Madrasah di Sidoarjo harus ditambah, baik ibtidaiyah tsanawiyah maupun aliyah,” terang cawabup Sidoarjo 2020-2024 tersebut.

“Termasuk guru ngaji harus ditingkatkan kesejahteraanya, Bagaimana anak diidik mendapatkan pelayanan yang baik dengan biaya terjangkau oleh masyarakat umum,” pungkas Taufiqulbar.(vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments