Sabtu, April 20, 2024
BerandaIndexHeadlineTruk Bermuatan Tepung Tercebur ke Sungai di Mojokerto, Sopir Terjepit Body Truk

Truk Bermuatan Tepung Tercebur ke Sungai di Mojokerto, Sopir Terjepit Body Truk

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Sebuah truk bermuatan tepung di Mojokerto terjun ke sungai. Kejadian itu mengakibatkan sopir bernama Jayadi (52) warga Jalan G Salak Jombangan RT 02 RW 17, Kelurahan Tertek, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri terjepit body truk.

Truk bernopol S 8129 WD itu terjun ke sungai di Jalan Raya Desa Manduro Manggung Gajah, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Senin malam kemarin (21/9/2020).

Sebelum terjun ke sungai truk bermuatan tepung itu oleng setelah berusaha menghindari kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda J Wihandoko, mengatakan, awal kejadian itu truk yang dikemudikan oleh Jayadi berjalan dari arah timur ke barat, atau dari arah Pasuruan ke Mojokerto.

Sesampainya di lokasi, truk itu berusaha menghindari kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya.

“Truk tersebut tiba-tiba menyeberang dari selatan ke arah utara dengan maksud hendak ke arah timur, karena jarak sudah dekat, truk menghindar ke kiri,” kata Wihandoko, Selasa (22/9).

Tak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut. Namun, proses evakuasi korban cukup menyulitkan petugas karena korban terjepit body truk.

“Korban berhasil diselamatkan, hanya mengalami luka-luka ringan. Untuk kedalaman sungai kurang lebih 2 sampai 3 meter,” terangnya.

Tak hanya menyebabkan korban luka, kecamatan tunggal itu juga mengakibatkan arus lalu-lintas di jalur provinsi Ngoro-Pasuruan sempat macet.

“Untuk kendaraan truk sudah kita amankan, untuk proses lebih lanjut,” tandasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments