Beranda Index Headline HUT Direktorat Lantas Polda Metro Jaya, Bagikan 25 Ton Beras Kepada Warga...

HUT Direktorat Lantas Polda Metro Jaya, Bagikan 25 Ton Beras Kepada Warga Terdampak COVID-19

BERBAGI
Kapolda Metro (Depan) memberikan keterangan

JAKARTA, Xtimenews.com – Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, membagikan 25 ton beras untuk warga yang terkena dampak COVID-19.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana menjelaskan, bahwa pemberian bantuan itu dalam rangka acara HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65.

“Sebanyak 25 ton beras dibuat menjadi 3.000 paket sembako dan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak, baik itu yang terdampak kesehatan maupun ekonomi,” jelas Irjen Pol Nana, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (20/9/2020).

Lanjut Irjen Pol Nana, bahwa paket sembako tersebut akan diantar ke rumah-rumah warga yang membutuhkan.
“Ada 33 sepeda motor dan 100 mobil polisi yang akan mengantarkan paket sembako tersebut,” ungkapnya.

Disamping itu, sambung Irjen Pol Nana, juga akan dilakukan secara hunting, dengan tujuan untuk mengurangi kerumunan dalam baksos.

“Adapun sasarannya adalah masyarakat yang membutuhkan dan terdampak Covid-19 antara lain ojol, sopir taksi, tim medis serta juga masyarakat lain yang terdampak Covid-19,” bebernya.

Disamping baksos, pada rangkaian acara HUT Lalu Lintas Bhayangkara ini, juga digelar donor darah serta pada Senin (21/9/2020) Polda Metro Jaya menyediakan 2.500 rapid test.

“Rencana besok, kita akan laksanakan rapid test gratis bagi masyarakat,” ujar Irjen Pol Nana.

Kemudian, tambah Irjen Pol Nana, pada Selasa (22/9/202.), Polda Metro Jaya juga akan memberikan penghargaan kepada sejumlah polisi lalu lintas yang berprestasi.

“Pemberiaan penghargaan akan kita berikan pada hari “H” 22 September 2020, pada cara tasyakuran hari Lalu Lintas Bhayangkara,” tegasnya mengulang. (li2g/gan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here