Rabu, April 24, 2024
BerandaIndexHukum & KriminalSelidiki Kematian Perempuan Tanpa Busana di Mojokerto, Polisi Periksa 4 Saksi

Selidiki Kematian Perempuan Tanpa Busana di Mojokerto, Polisi Periksa 4 Saksi

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Polisi masih menyelidiki penyebab kematian perempuan yang ditemukan tewas tanpa busana di Dusun Sukorame Desa Penompo Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto. Hingga saat ini polisi juga sudah memeriksa 4 orang saksi.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Sodiq Efendi, mengatakan, pihaknya terus berupaya melakukan penyelidikan terkait jenazah perempuan tanpa busana. Sampai saat ini sudah 4 saksi yang diminta keterangan.

“Ada 4 saksi yang diperiksa yaitu tetangga korban dan salah satunya adalah orang yang pertama kali mencium bau busuk saat melintas di depan rumah korban,” kata AKP Sodik Efendi kepada wartawan, Selasa (15/9/2020).

Sodik belum bisa menyebutkan penyebab kematian korban, saat ini jenazah korban masih di visum di RSUD R. A Basoeni Kecamatan Gedeg.

“Jenazah sudah di visum luar, tidak ada tanda kekerasan. Kami menunggu pemeriksaan dokter untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban” jelasnya.

Selama ini korban hanya ibu rumah tangga. Korban bekerja serabutan sejak suaminya meninggal.

“Suaminya meninggal satu minggu yang lalu. Suaminya meninggal karena sakit,” jelasnya.

“Keterangan riwayat sakit dari warga belum ada yang bisa memastikan, yang jelas sudah satu minggu tidak keluar rumah. Ada salah satu warga yang bilang memiliki tensi (darah tinggi),” tandas Sodik.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments