Beranda Index Olahraga Lapangan Sepak Bola Majapahit Junior Match Resmi Dibuka

Lapangan Sepak Bola Majapahit Junior Match Resmi Dibuka

Lapangan sepak bola Majapahit Junior Match.

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Lapangan sepak bola Majapahit Junior Match (MJM) yang terletak Dusun Ngumpak, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto resmi dibuka, Sabtu, (12/09/2020).

Lapangan sepak bola yang ada ditengah perkampungan itu di desain mewah guna memberikan trobosan baru dalam mencetak generasi muda ber bakat olah raga sepak bola.

Seperti yang disampaikan Muhammad Taufik, selaku direktur PT. Majapahit Junior Bola, ia menjelaskan, dasar pemikiran pendirian lapangan sepak bola ini bermula karena belum adanya silahturahmi dan kompetisi pada usia muda, sehingga membuat dirinya berinisiasi memberikan wadah.

“Dari situlah kami menggagas sebuah wadah untuk memfasilitasi seluruh SSB yang ada, dengan membangun lapangan baru sepak bola usia dini ini,” ungkapnya.

Dengan didukung penuh oleh sang owner baru yakni Arie yang tak lain dari Exco Askot dan Rizal dari PT RAS, akan menambah kelengkapan kinerja kedepan.

Layaknya kompetisi, tentu Taufik telah menggandeng beberapa instansi terkait keabsahan pertandingan, yang telah bekerja sama dengan manajemen bisnis profesional dan terstruktur.

“Juga dengan menggandeng beberapa Panpel dan Coach yang sudah berpengalaman serta telah mendapatkan lisensi dari PSSI,” terangnya.

Program program turnamen pertandingan bakal terus digelar. Selain itu, Keunggulan lain, seperti adanya media dokumentasi yang telah disediakan dapat mampu memberikan statistik pertandingan setiap clup yang bertanding.

“Kami juga sediakan dokumentasi berupa video, dengan maksud dapat memberikan evaluasi pertandingan melalui video yang dihasilkan,” tuturnya.

Selain menciptakan wadah pengemban sepak bola usia dini, visi dan misi dari pendirian lapangan ini sendiri juga sebagai meningkatkan perekonimian warga sekitar.

Dengan harapan dapat memberikan peluan usaha bagi masyarakat di lingkungan, terlebih pada saat musim pandemi akhir akhir ini.

“Dapat memulihkan perekonimian daerah, adanya pemasukan finansial untuk Desa,” harapnya.(dn/gan)