Jumat, April 19, 2024
BerandaIndexPeristiwaApes!!, Motor Custom Tahun 1974 Hangus Dilalap Si Jago Merah

Apes!!, Motor Custom Tahun 1974 Hangus Dilalap Si Jago Merah

SIDOARJO, Xtimenews.com – Sebuah Motor Custom Yamaha RD 125 tahun 1974l terbakar habis kemarin malam, Selasa (4/8/2020). Dugaan sementara karena konsleting pada mesin sehingga mengakibatkan percikan api kemudian merembet ke seluruh body motor, kebakaran pun tak bisa dihindari.

Pemilik motor bernama Cornelius Kaweono (29) seorang pelajar yang beralamat di pondok jati Bg -07 desa pagerwojo rt.004, Rw. 11, Kecamatan Buduran, Sidoarjo mengatakan waktu itu dirinya melaju dari arah Surabaya menuju Sidoarjo.

Sesampainya di depan pintu masuk Puri Surya jaya Cornelius melihat ada percikan api dari bawah mesin kemudian ia menghentikan laju motornya tepat berada di depan Mcd Puri Surya tiba-tiba api membesar sehingga kebakaran tak dapat dihindari.

“Saya mau pulang, tiba-tiba ada percikan api dari bawah mesin kemudian motor saya pinggirkan api membesar, motor saya terbakar,” ucap Cornelius di lokasi kejadian.

Api berhasil dipadamkan setelah satu unit kendaraan PMK dari cabang Buduran tiba di lokasi.

Kapolsek Gedangan Kompol Heri Siswoko mengatakan dugaan sementara karena konsleting yang terjadi pada mesin motor sehingga mengakibatkan percikan api kemudian membesar dan membakar habis motor berwarna biru tersebut.

“Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian materil diperkirakan sekira 5 jutaan,” papar Heri.(vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments