Jumat, April 19, 2024
BerandaIndexHeadlinePolresta Sidoarjo Tembak Mati Pengedar Sabu 1 Kilo Bersenjata Api

Polresta Sidoarjo Tembak Mati Pengedar Sabu 1 Kilo Bersenjata Api

SIDOARJO, Xtimenews.com – Iswantoro (27) warga Desa Gedung Ombo, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang harus meregang nyawa di tangan polisi lantaran membawa narkotika jenis sabu seberat 1 Kg.

Satreskoba Polresta Sidoarjo menangkap Iswantoro, pada Kamis (30/7/2020) pukul 11.00 wib ketika melintas di jalan raya perbatasan Tarik, Mojokerto. Polisi terpaksa menembak mati tersangka karena melawan petugas menggunakan senjata api berjenis airsoft gun.

“Saat pelaku melintas di Jalan Raya di wilayah Tarik, dikejar oleh anggota. Karena melawan petugas menggunakan airsoft gun saat ditangkap, akhirnya pelaku ditembak mati,” ucap AKBP Deny Agung.

Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana mengatakan, bahwa pelaku ini merupakan bandar sabu yang sudah menjadi target operasi. Setelah pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat. Anggota langsung melakukan pengejaran bandar tersebut.

Dari tangan tersangka Satresnarkoba Polresta Sidoarjo berhasil mengamankan barang bukti diantaranya sabu seberat 1 Kg, senjata api airsoft gun, dan beberapa Hp.

“Saat ditangkap pelaku terbukti membawa sabu seberat 1 Kg dan senjata api berjenis airsoft gun. Saat ini jenazahnya di bawa ke RS Pusdik Sabhara Porong,” terang Deny Agung. (vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments