Sabtu, April 20, 2024
BerandaIndexHukum & KriminalGondol Timbangan dan Motor Ninja, Warga Balongbendo Ditangkap Polisi

Gondol Timbangan dan Motor Ninja, Warga Balongbendo Ditangkap Polisi

SIDOARJO, Xtimenews.com – Dua warga Dusun Semawut RT 12/RW 04, Desa Balongbendo, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo harus merasakan dinginya hotel prodeo lantaran terjerat kasus pencurian dengan pemberatan (Curat) yang mereka lakukan beberapa waktu lalu.

Mereka adalah Andik Priyanto, (35), dan Mukhammad Agus Nursalim (31). Kedua pelaku membobol gudang besi tua yang berada di by pass Balongbendo dan berhasil mencuri timbangan besi serta motor kawasaki ninja bernopol N 6000 WT yang digunakan untuk mengangkut timbangan (7/6/2020).

“Iya pelaku sudah berhasil kami amankan,” kata Kapolsek Balongbendo, Kompol Sugeng Purwanto, Rabu (15/7/20).

Dihadapan Polisi kedua tersangka mengaku, sekitar pukul 01.30 WIB dini hari mereka dengan mudah memasuki gudang karena pagar pembatas yang terbuat dari seng terbuka. Mereka masuk melalui pagar belakang.

Sesampainya di dalam gudang kedua pelaku menggasak sebuah timbangan besi dan mengangkutnya menggunakan motor Kawasaki ninja bernopol N-6000-WT kemudian keluar lewat pintu depan.

Unit Reskrim Polsek Balongbendo berhasil membekuk kedua pelaku bersama barang bukti sebuah timbangan dan motor Kawasaki Ninja.

“Selain kedua barang bukti tersebut juga ada jaket jeans merk Argo warna abu-abu,” tandasnya.(vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments