Jumat, April 26, 2024
BerandaIndexHukum & KriminalJenazah Mr. X Ditemukan Membusuk di Kebun Tebu Tulangan

Jenazah Mr. X Ditemukan Membusuk di Kebun Tebu Tulangan

SIDOARJO, Xtimenews.com – Senin pagi pekerja tebang yang berada di kebun tebu Dusun Kedurus, Rt 03 Rw 04 Desa Kepatihan, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo mendadak dihebohkan dengan penemuan jenazah seorang laki-laki tanpa busana di kebun tersebut.

Sebagai orang pertama yang menemukan jenazah tersebut Budiono (49) warga Dusun Bibis Rt.13 Rw.04, Desa Keret, Kecamatan Krembung, Sidoarjo menceritakan bahwa awalnya ia berniat memantau pekerja tebang tebu di kebun tersebut, namun bau busuk tercium ketika Budiono melintas tak jauh di lokasi temuan jenazah.

“Tercium bau busuk menyengat sekali dari dalam lahan, lalu saya cari ternyata ada mayat orang tanpa busana, kemudian saya lapor Polisi,” jelas Budiono, Senin (13/7/2020).

Berdasarkan informasi warga di lapangan, jenazah tersebut bukan warga Dusun Kedurus. Namun diperkirakan usia korban sekitar 30 tahun berjenis kelamin laki-laki.

Kapolsek Tulangan AKP Eka Anggriana mengatakan bahwa tidak ditemukan identitas pada tubuh korban maupun di sekitar lokasi. Belum diketahui penyebab kejadian tersebut dan saat ini masih dilakukan penyelidikan.

“Tidak ditemukan identitas pada jenazah berjenis kelamin laki-laki tersebut, entah apa sebabnya masih kita selidiki,” paparnya kepada Xtimenews.com.

“Saat ini, lanjut Kapolsek, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Pusdik Porong untuk dilakukan autopsi,” terangnya.(vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments