Kamis, April 25, 2024
BerandaIndexPolitikSektor Pertanian Dinilai Lebih Mampu Menumbuhkan Ekonomi di Indonesia Pasca Pandemik Covid-19

Sektor Pertanian Dinilai Lebih Mampu Menumbuhkan Ekonomi di Indonesia Pasca Pandemik Covid-19

SIDOARJO, Xtimenews.com – Sebagai wujud sinergitas DPR RI dengan para awak media, Rahmat Muhajirin Anggota DPR RI Fraksi Gerindra melakukan kunjungan perorangan ke Balai Wartawan Sidoarjo.

Dalam kunjungan tersebut Rahmat Muhajirin didampingi istrinya Mimik Idayana menyampaikan bahwa pihaknya akan membantu kesejahteraan insan pers melalui organisasi yang ada. Ia akan menyampaikan kepada pemerintah daerah terkait keluhan dan aspirasi insan pers mengenai kendalanya ketika menjalankan tugas.

Banyak hal yang dibahas dalam kunjungan tersebut, salah satunya menyiapkan lahan pertanian produktif untuk dijadikan lumbung pangan demi ketahanan pangan ke depan.

“Kita mulai dari tempat kita sendiri untuk menyiapkan lahan-lahan pertanian mana yg masih produktif kita siapkan untuk dijadikan lumbung pangan daerah,” ucap Rahmat, Jum’at (10/7/2020).

“Pemerintah Indonesia, lanjut Rahmat mengakui bahwa untuk pasca pandemik Covid-19 yang paling memungkinkan pertumbuhan ekonomi dari pertanian ini, selain UMKM,” tutupnya.(vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments