Jumat, April 26, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPerkembangan Kasus Pembakaran Mobil Via Vallen, Tersangka Sudah Dilimpahkan ke Polresta Sidoarjo

Perkembangan Kasus Pembakaran Mobil Via Vallen, Tersangka Sudah Dilimpahkan ke Polresta Sidoarjo

SIDOARJO, Xtimenews.com – Perkembangan kasus yang menimpa seorang pedangdut asal Tanggulangin, Sidoarjo Via Vallen saat ini tersangka sudah dipindahkan ke Polresta Sidoarjo termasuk proses penyidikan.

“Hari ini tersangka sudah kita pindah ke Polresta yang kemarin kita tahan di polsek Tanggulangin sekaligus proses penyidikan juga kita tarik ke Polresta,” ucap Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji Jum’at (3/7/2020).

Kapolresta Sidoarjo berharap dengan ditariknya kasus tersebut ke Polresta Sidoarjo diharapkan agar lebih tajam dan tepat apa yang harus dilakukan para penyidik sekaligus sebagai upaya jika kemungkinan terjadi pengembangan motif dibalik peristiwa pembakaran mobil mewah bernopol W 1 VV milik Via Vallen.

“Dari bukti dan petunjuk yang ada kita berupaya mengembangkan kemungkinan dan motif lain tapi saat ini belum ada motif lain,” terang Kapolres di Mako Polresta Sidoarjo.

Kembali dikatakan Sumardji, Pihak Kasatreskrim Polresta Sidoarjo telah melakukan pra rekontruksi selanjutnya akan dilakukan rekonstruksi dalam waktu dekat.

“Mengenai motif masih sama, lanjut Sumardji, dia sakit hati hanya karena ingin bertemu Via namun tidak bisa ketemu,” imbuhnya.

“Saat setelah ditangkap memang seperti orang linglung tapi rupanya hanya karena pengaruh alkohol,” tutupnya. (vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments