Kamis, April 25, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIWakapolda Jatim Bersama Forkopimda Sidoarjo Bagikan Masker Ke Pengguna Jalan

Wakapolda Jatim Bersama Forkopimda Sidoarjo Bagikan Masker Ke Pengguna Jalan

SIDOARJO, Xtimenews.com – Wakapolda Jatim terus berusaha mendisiplinkan masyarakat Sidoarjo terhadap pentingnya menggunakan masker untuk memutus penyebaran Covid-19.

Pasalnya kasus confirm di Sidoarjo hingga detik ini mencapai 1704 pasien. Untuk mengurangi tambahan pasien Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo bersama Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin sebagai ketua Gugus Tugas dan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji selaku wakil ketua gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Sidoarjo kembali membagikan 75 ribu masker kepada pengguna jalan yang melintas di depan Alun-alun Sidoarjo.

“Kita membagikan sekitar 75rb masker dengan harapan untuk mengajak disiplin masyarakat,” ucap Wakapolda Jum’at, (3/6/2020).

Wakapolda menyampaikan harapanya melalui pembagian masker ini warga Sidoarjo selalu mengutamakan protokol kesehatan terutama jika keluar rumah.

“Tentunya ini adalah langkah yang diberikan kepada masyarakat sehingga diharapkan nanti pertambahan masyarakat yang terpapar Covid-19 untuk wilayah Sidoarjo bisa berkurang,” imbuhnya.

Pembagian masker dilakukan di tiga lokasi, yakni Alun-alun Sidoarjo, pasar tradisional Larangan, dan Bundaran Taman Pinang indah. Ketiga tempat tersebut adalah pusat mobilitas warga Sidoarjo.

“Protokol kesehatan itu benar-benar menjadi hal yang harus dijalankan semua lapisan masyarakat,” tegas Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo di akhir acara.(vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments