Selasa, April 16, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPolisi di Mojokerto Beri Bantuan Vitamin Kepada Tenaga Medis yang Tangani Covid-19...

Polisi di Mojokerto Beri Bantuan Vitamin Kepada Tenaga Medis yang Tangani Covid-19 di RSUD Soekandar

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Memperingati Hari Bhayangkara ke 74 Polres Mojokerto memberikan bantuan masker medis, minuman probiotik, suplemen, vitamin dan makanan sebagai rasa simpatik kepada para dokter dan perawat yang menangani pasien virus Corona atau Covid-19 di RSUD Prof dr Soekandar Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Rabu (1/7/2020).

Bantuan itu untuk menambah stamina para dokter dan perawat yang menangani pasien virus Corona.

Penyerahan bantuan itu dilakukan oleh Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander yang didampingi para Pejabat Utama (PJU) Polres Mojokerto dan diberikan kepada Direktur RSUD Prof dr Soekandar yakni dr Djalu Naskutub.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengatakan, pemberian bantuan masker medis, minuman probiotik, suplemen, vitamin dan makanan kepada tenaga medis ini adalah wujud rasa simpatik polisi kepada tenaga medis yang menangani pasien Corona.

“Kami melakukan ini sebagai wujud rasa simpatik, persahabatan dan bangga kami kepada para tenaga medis yang menjadi garda terdepan proses penyembuhan para pasien Covid-19,” kata Dony kepada wartawan, Rabu (1/7/2020).

Dony menambahkan, ditengah pandemi corona ini banyak para tenaga medis yang juga terpapar virus corona karena menangani pasien corona.

Diharapkan, para tenaga medis tetap memberikan pelayanan terbaik kepada pasien terpapar corona.

“Dengan itulah kami memberikan semangat kepada para tenaga medis agar tetap bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam rangka penanganan Covid-19,” ujarnya.

Ia menambahkan, untuk memutuskan rantai virus corona, dirinya berharap tenaga medis, Polri, TNI dan pemerintah selalu bersinergi dalam menangani segala permasalahan yang berkaitan dengan virus corona.

“Semoga pembagian masker medis, suplemen vitamin dan makanan ini bisa bermanfaat untuk tenaga medis di rumah sakit ini. Harapan kami tim medis, Polri, TNI dan pemerintahan tetap bersinergi dalam kebersamaan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya.

Sementara ditempat yang sama, Direktur RSUD Prof dr Soekandar Mojosari dr Djalu Naskutub memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 74 kepada Polri.

Bantuan yang diberikan nantinya akan sangat membantu bagi para tenaga medis yang menangani pasien terpapar corona. Tenaga medis adalah garda terdepan dalam penanganan corona.

“Terima kasih kepada kapolres dan jajaran atas support kepada kami tim medis yang menangani pasien Covid-19. Selamat Hari Bhayangkara untuk Polri,” pungkasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments