Jumat, April 26, 2024
BerandaIndexHeadlineMr. X Tewas Seketika Usai Tertabrak Lokomotif, Proses Evakuasi Gunakan APD

Mr. X Tewas Seketika Usai Tertabrak Lokomotif, Proses Evakuasi Gunakan APD

SIDOARJO, Xtimenews.com – Warga yang melintas di sekitar Perlintasan KA berpalang pintu Jl. Kol. Sugiono kecamatan Waru, Sidoarjo mendadak dihebohkan dengan kecelakaan yang menimpa Mr. X berjenis kelamin laki-laki berusia 74 tahun.

Menurut keterangan Sakur, warga Jombang yang bertugas menjaga palang pintu KA menjelaskan awalnya korban berjalan di pinggir jalan Kol. sugiono dari arah timur ke arah barat, setibanya di lokasi palang pintu KA tertutup karena ada lokomotif yang hendak melintas namun korban tetap menyeberang rel kereta dengan cara menunduk lewat bawah palang pintu.

Kemudian sampai di tengah rel korban tertabrak loko klb.d8 /10992 tanpa gandengan kereta, yang melaju dari arah selatan ke utara, sehingga korban terpental sejauh 4 meter dan jatuh telentang di sebelah timur rel KA.

“Korban langsung tewas seketika di lokasi kejadian,” kata Sakur Selasa, (30/6/2020).

Kapolsek Waru Kompol Anwar Sudjito membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya mengatakan korban tidak membawa identitas diri.

Proses evakuasi korban menggunakan APD sesuai dengan protokol kesehatan yang sedang diterapkan di kondisi pandemik Covid-19.

“Korban sudah dievakuasi menggunakan APD, saat ini jenazahnya dikirim ke rumah sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk di autopsi,” tandas Kapolsek.(vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments