Kamis, April 25, 2024
BerandaIndexHukum & KriminalAlami Gangguan Jiwa, Warga Medan Nekat Bakar Mobil Mewah Via Vallen

Alami Gangguan Jiwa, Warga Medan Nekat Bakar Mobil Mewah Via Vallen

SIDOARJO, Xtimenews.com – Kasus yang dialami penyanyi dangdut asal Tanggulangin, Sidoarjo bernama Via Vallen kini memasuki tahap proses penyelidikan di Polsek Tanggulangin.

“Pelaku berinisial VJ (41) asal luar jawa (Medan), dia tahu rumah Via di Kalitengah, Tanggulangin,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji. Selasa (30/6/2020) di lokasi kejadian.

Kapolresta juga mengatakan bahwa pelaku sedikit mengalami gangguan jiwa karena jawaban pelaku terkesan tidak nyambung dengan pertanyaan yang diajukan oleh Sumardji.

“Terduga Masih belum mengatakan apa-apa, masih pura-pura gila ditanya jawabnya tidak tahu, kita membutuhkan waktu agar hatinya tenang kembali,” imbuhnya.

Menurut pantauan Xtimenews.com dilokasi kejadian polisi berhasil menemukan bekas bensin yg dipakai untuk menyiram mobil, kertas untuk membakar, juga ada korek api, dan tas milik pelaku.

“Semua sudah kita amankan, kita bawa ke polsek Tanggulangin nanti akan kita lakukan pemeriksaan disitu,” terang Kapolres.

Berdasarkan informasi di lapangan, dari beberapa saksi baik warga maupun keluarga pelaku ini mondar mandir selama satu minggu ini di sekitar sini.

“Ya betul, dihadapan petugas pelaku mengaku sudah 7 hari di Sidoarjo, ia tidur di warung depan gang rumah mbak Via,” jelas Sumardji. (vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments