Kamis, April 18, 2024
BerandaPemerintahanTingkatkan Kedisiplinan Masyarakat, Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sidoarjo Bagikan 10 Ribu...

Tingkatkan Kedisiplinan Masyarakat, Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sidoarjo Bagikan 10 Ribu Masker

SIDOARJO, Xtimenews.com – Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sidoarjo, membagikan 10 ribu masker secara gratis di terminal Purabaya dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74 sekaligus sebagai upaya menghimbau masyarakat terkait pentingnya masker.

Pembagian masker dilakukan langsung oleh Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin sebagai ketua Gugus Tugas Covid-19 bersama Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji selaku wakil ketua gugus tugas Covid-19 dibantu dengan jajaran Polresta Sidoarjo, Satpol PP dan Dinas Perhubungan.

“Pagi ini kita membagikan masker secara serentak, ada beberapa titik salah satunya di terminal Purabaya, Sidoarjo,” ucap Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji. Minggu, (28/6/2020).

Kapolresta Sidoarjo mengatakan, hal ini sekaligus menjadi bahan evaluasi pelaksanaan menuju new normal yang akan dilaksanakan Kabupaten Sidoarjo dalam waktu dekat.

Sementara itu Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin berharap melalui pembagian masker ini masyarakat sadar bahwa transisi new normal tidak akan berjalan baik tanpa mematuhi protokol kesehatan.

“Semoga menjadi motivasi masyarakat. Kita semua boleh beraktivitas tetapi harus pakai protokol kesehatan,” pinta Cak Nur sapaan akrab ketua gugus tugas Covid-19.

Sebelumnya, lanjut Cak Nur kita sudah membagikan sekitar dua juta masker, kemudian sekarang ditambah lagi dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-74.

“Sekaligus menyadarkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan,” tegasnya.(vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments