Beranda Index Headline Polisi Ungkap Fakta Baru Kasus Pembunuhan Perempuan Yang Ditemukan Tewas di Jurang...

Polisi Ungkap Fakta Baru Kasus Pembunuhan Perempuan Yang Ditemukan Tewas di Jurang Pacet Mojokerto

Polisi dan relawan saat evakuasi mayat perempuan berambut pirang di Jurang tikungan Gajah Mungkur, Desa/Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Satreskrim Polres Mojokerto mengungkap fakta baru dalam kasus pembunuhan sadis terhadap perempuan bernama Vina Aisyah Pratiwi (21) yang mayatnya ditemukan di jurang tikungan Gajah Mungkur, Desa/Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, pada Rabu (24/06/2020).

Vina merupakan warga asal Dusun Beringin Kelurahan Pamotan, Kecamatan Porong Kabupaten Sidoarjo. Ia juga mempunyai keluarga di wilayah Kediri.

Perempuan muda itu diketahui adalah karyawan di salah satu perusahaan yang ada di wilayah Pasuruan.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengatakan, tim Satreskrim Polres Mojokerto sudah menemukan titik terang kasus penemuan mayat yang dibuang di jurang kawasan Pacet, diantaranya menemukan kendaraan bermotor dan handphone korban.

“Kita sudah menemukan titik terang terhadap pelaku, tim saat ini sedang melakukan pengejaran,” kata Dony kepada wartawan, Kamis (25/6/2020).

Sepeda motor dan handphone milik Vina di temukan di salah satu terminal di Kabupaten Sidoarjo. Yaitu berupa sepeda motor Honda BeAt dan ponsel. Selain menemukan kendaraan dan handphone korban, polisi juga sudah memeriksa 4 saksi.

“Kita juga memeriksa rekan dari korban sebelum pergi bersama para pelaku, korban sudah sempat menghubungi, tim kami sudah mengantongi pelaku dari hasil penyidikan intensif,” ungkap Dony.

Sementara dari hasil autopsi yang dilakukan dokter ditemukan sejumlah luka di kepala korban.

“Hasil autopsi ditemukan luka di kepala sebelah kanan dipukul dengan benda tumpul sebanyak empat kali, itu yang menyebabkan korban meningal. Selain itu juga ada luka sobek di pelipis kanan, serta luka di bibir,” terangnya.

Perempuan warga Desa Pamotan, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo diketahui keluar rumah pada Selasa (23/6). Korban lantas meninggalkan sepeda motornya di terminal untuk pergi bersama pelaku.(den/gan)