Jumat, April 26, 2024
BerandaIndexHeadlinePolisi Tangkap Pelaku Pembunuh Perempuan yang Ditemukan di Jurang Pacet Mojokerto

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuh Perempuan yang Ditemukan di Jurang Pacet Mojokerto

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Pembunuh Vina Aisyah Pratiwi (21) warga asal Desa Pamotan, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo yang mayatnya ditemukan di Jurang Gajah Mungkur, Desa/Kecamatan Pacet, Mojokerto akhirnya terungkap.

Polisi meringkus dua pria yang menganiaya korban hingga tewas dan dibuang di kawasan Pacet Kabupaten Mojokerto.

“Alhamdulillah pelaku berhasil kami tangkap dalam waktu 24 jam saja,” kata Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, Kamis (25/6/2020).

Pelaku pembunuh gadis asal Sidoarjo itu berjumlah 2 orang. Keduanya berjenis kelamin pria. Mereka diringkus tim Satreskrim Polres Mojokerto di wilayah Porong, Kabupaten Sidoarjo.

“Penangkapan sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB. Pelaku dua orang laki-laki,” ujar Dony.

Namun, mantan Kapolres Pasuruan Kota ini belum bersedia merilis identitas kedua pelaku. Karena saat ini mereka sedang diinterogasi di tim Satreskrim Polres Mojokerto Mapolres.

“Untuk motif pembunuhan ini masih kami dalami. Besok kami rilis,” tandasnya.

Gadis berambut pirang ini tewas dengan 4 luka akibat pukulan benda tumpul di bagian kepala, luka sobek di pelipis kanan, serta luka di bibir.

Sebelumnya, mayat Vina ditemukan wisatawan yang sedang istirahat sambil berswafoto di tepi jalur Pacet, Mojokerto-Cangar, Kota Batu pada Rabu (24/6) sekitar pukul 15.30 WIB. Korban tergeletak di jurang Gajah Mungkur dengan kedalaman sekitar 10 meter dari pemukaan jalan.

Polisi menemukan barang berharga milik Vina di salah satu terminal di Kabupaten Sidoarjo. Yaitu berupa sepeda motor Honda BeAt dan ponsel.

Vina diketahui keluar rumah pada Selasa (23/6). Korban lantas meninggalkan sepeda motornya di terminal untuk pergi bersama pelaku.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments