Selasa, April 23, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIKapolres Tanjung Balai Pimpin Serah Terima Jabatan Kabag Ops dan Kapolsek Datuk...

Kapolres Tanjung Balai Pimpin Serah Terima Jabatan Kabag Ops dan Kapolsek Datuk Bandar

TANJUNG BALAI, Xtimenews.com – Polres Tanjung Balai laksanakan serah terima jabatan Kabag Ops dan Kapolsek Datuk Bandar di Aula Endra Darma Laksana Polres Tanjung Balai, Kamis (25/06/2020) pukul 09.00 wib.

Kegiatan sertijab tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K MH beserta di hadiri Waka Polres Kompol Jumanto. SH MH dan Jajaran Pejabat Utama (PJU) di Polres Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai melalui Kasubbag Humas menerangkan, pejabat yang sertijab adalah Kabag Ops Polres Tanjung Balai dari Kompol Ridwan Harahap kepada Kompol Ngemat, Kapolsek Datuk Bandar Polres Tanjung Balai dari AKP Dedi Endrayadi Kepada IPTU Rekman Sinaga.

“Untuk pejabat yang lama saya selaku pribadi dan pimpinan Polres Tanjung Balai mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas pengabdiannya selama ini di Polres Tanjung Balai dalam menyusun pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat,” bebernya.

Kapolres juga meneruskan sambutan dan pesan kepada pejabat yang baru untuk menyesuaikan diri dan melaksanakan Tugas sesuai dengan jabatan dan tanggung jawab pada Institusi Polri.

“Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Gunakan 3S (Senyum, Sapa, Salam),pada saat bertemu, memberikan pelayanan kepada masyarakat baik dilapangan maupun dilingkungan kantor,” ungkapnya

Pelaksanaan Kegiatan berakhir pada pukul 09.50 wib dilanjutkan dengan pemberian cendera mata kepada pejabat lama dan kegiatan foto bersama dengan seluruh pejabat dalam situasi aman dan terkendali.(Efendi/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments