Selasa, April 23, 2024
BerandaIndexPeristiwaSeorang Perempuan Berambut Pirang Ditemukan Tewas di Jurang Pacet Mojokerto

Seorang Perempuan Berambut Pirang Ditemukan Tewas di Jurang Pacet Mojokerto

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Seorang perempuan berambut pirang ditemukan tewas di jurang tikungan Gajah Mungkur, Desa/Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Korban ditemukan dengan luka pada bagian mulutnya.

Kapolsek Pacet AKP Toni Hermawan mengatakan, mayat perempuan ini ditemukan pertama kali oleh seorang yang sedang berwisata.

Pemuda asal Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto itu sedang istirahat sembari berswafoto di tikungan Gajah Mungkur, jalur Pacet, Mojokerto-Cangar, Kota Batu.

Mayat perempuan itu diketahui berada di dalam jurang. Jika dari arah Mojokerto-Batu, mayat itu berada di kanan jalan.

“Saat dia melihat ke bawah (jurang), melihat ada mayat tersebut. Kemudian pemuda itu melapor ke Polsek Pacet,” kata Toni saat dikonfirmasi, Rabu (24/6).

Mayat tersebut diketahui berjenis kelamin perempuan. Korban ditemukan dalam kondisi terlentang di dalam jurang. Jarak korban ditemukan sekitar 10 meter dari permukaan jalan, diperkirakan usianya di bawah 30 tahun.

“Korban menderita luka di bagian mulut. Darahnya terlihat sudah kering,” tegas Toni.

Perempuan berambut pirang ditemukan memakai celana jeans biru dan kaus lengan panjang warna hitam. Korban memakai gelang dari tali hitam dengan hiasan logam warna perak. Terdapat behel warna hitam pada gigi korban. Sementara sebagian rambutnya berwarna pirang.

“Identitasnya belum kami temukan. Di semak-semak sekitar 10 meter dari korban, kami temukan jilbab kuning, sarung biru dan masker semuanya berlumuran darah. Juga ada tambang plastik warna hijau sekitar satu meter,” tegas Toni.

Saat ini jenazah perempuan tersebut telah dievakuasi ke RSUD Prof Dr Soekandar di Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Jenazah sedang diidentifikasi untuk mengungkap identitasnya.

“Kami belum bisa memastikan perempuan ini korban pembunuhan atau bukan. Jenazah akan diautopsi lebih dulu,” pungkasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments