Jumat, April 19, 2024
BerandaIndexHukum & KriminalPolisi Temukan 4 Luka di Kepala Bekas Benda Tumpul di Mayat Perempuan...

Polisi Temukan 4 Luka di Kepala Bekas Benda Tumpul di Mayat Perempuan Berambut Pirang

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Selain mengungkap identitas perempuan berambut pirang yaitu FN (25) warga asal Kediri yang ditemukan tewas di jurang tikungan Gajah Mungkur, Desa/Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, pada Rabu (24/06/2020). Polisi juga menemukan luka di kepala korban.

Polisi menyebut jika ada empat luka di kepala bekas benda tumpul. Diduga akibat dipukul pelaku sebelum dibuang di jurang kawasan Pacet, Mojokerto.

Polisi menduga luka di kepala korban adalah bekas penganiayaan. Total ada lima luka yang ditemukan tim evakuasi. Yakni empat luka di bagian kepala sisi kiri, serta luka pada bagian pelipis sebelah kanan.

“Ada tanda-tanda kekerasan pada korban. Empat luka benda tumpul di kepala sisi sebelah kiri, dan ada luka robek di pelipis, ini kita akan dalami,” kata Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander kepada wartawan di RSUD dr Soekandar Mojosari, Rabu (24/6/2020).

Meski begitu, mantan Kapolres Pasuruan Kota itu masih menunggu hasil penyelidikan tim Satu Reskrim Polres Mojokerto. Yakni untuk mengetahui lebih jelas terkait kasus yang diduga pembunuhan itu.

“Dugaan kami memang ada terjadi penganiayaan, namun motif dan yang lain masih dalam proses penyelidikan, nanti perkembangan akan kami informasikan,” tandasnya.

Sebelumnya, seorang perempuan berambut pirang ditemukan tewas di jurang tikungan Gajah Mungkur, Desa/Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Korban ditemukan dengan luka pada bagian mulutnya.

Mayat perempuan ini ditemukan pertama kali oleh seorang yang sedang berwisata. Pemuda asal Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto itu sedang istirahat sembari berswafoto di tikungan Gajah Mungkur, jalur Pacet, Mojokerto-Cangar, Kota Batu.

Mayat perempuan itu diketahui berada di dalam jurang. Jika dari arah Mojokerto-Batu, mayat itu berada di kanan jalan. Melihat ada mayat tersebut. Kemudian pemuda itu melapor ke Polsek Pacet

Korban ditemukan dalam kondisi terlentang di dalam jurang. Jarak korban ditemukan sekitar 10 meter dari permukaan jalan.

Saat ini jenazah perempuan tersebut telah dievakuasi ke RSUD Prof Dr Soekandar di Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments