Kamis, April 25, 2024
BerandaIndexHeadlineIni Identitas Mayat Perempuan Berambut Pirang, Ditemukan Tewas di Jurang Pacet Mojokerto

Ini Identitas Mayat Perempuan Berambut Pirang, Ditemukan Tewas di Jurang Pacet Mojokerto

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Polisi berhasil mengungkap identitas jasad perempuan berambut pirang yang ditemukan tewas di jurang tikungan Gajah Mungkur, Desa/Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, pada Rabu (24/06/2020).

Jenazah perempuan tersebut diketahui bernama, FN umur 25 tahun, berasal dari Kabupaten Kediri.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander menjelaskan, identitas perempuan yang ditemukan tewas di jurang kawasan Pacet berinisial FN (25). Dipastikan korban bukan berasal dari wilayah Mojokerto, ia adalah warga asal Kediri.

“Dari hasil penyelidikan awal identitas korban berinisial FN. Tim kami saat ini masih dalam penyelidikan secara intensif,” kata Dony kepada wartawan di RSUD dr Soekandar Mojosari, Rabu (24/6/2020).

Mantan Kapolres Pasuruan Kota itu menegaskan, dari hasil penyelidikan korban adalah seorang karyawan pabrik yang ada diluar wilayah Mojokerto.

“Tim kami sudah mendapatkan beberapa data dari hasil penyelidikan,” ujarnya.

Perempuan berambut pirang itu ditemukan memakai celana jeans biru dan kaus lengan panjang warna hitam. Korban memakai gelang dari tali hitam dengan hiasan logam warna perak. Terdapat behel warna hitam pada gigi korban. Sementara sebagian rambutnya berwarna pirang.

Di semak-semak sekitar 10 meter dari korban, polisi meneukan jilbab kuning, sarung biru dan masker semuanya berlumuran darah. Juga ada tambang plastik warna hijau sekitar satu meter dari jasad korban.

“Itu adalah suatu alat bukti yang kami dapat. Kemungkinan masker adalah milik korban karena ada bercak darah. Tapi itu akan kami selidiki lebih lanjut,” ungkapnya.

“Kami sudah menghubungi pihak keluarga dan saat ini menuju ke salah satu rumah sakit yang ada di Mojokerto,” tambahnya.

Seorang perempuan berambut pirang ditemukan tewas di jurang tikungan Gajah Mungkur, Desa/Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Korban ditemukan dengan luka pada bagian mulutnya.

Mayat perempuan ini ditemukan pertama kali oleh seorang yang sedang berwisata. Pemuda asal Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto itu sedang istirahat sembari berswafoto di tikungan Gajah Mungkur, jalur Pacet, Mojokerto-Cangar, Kota Batu.

Mayat perempuan itu diketahui berada di dalam jurang. Jika dari arah Mojokerto-Batu, mayat itu berada di kanan jalan. Melihat ada mayat tersebut. Kemudian pemuda itu melapor ke Polsek Pacet

Korban ditemukan dalam kondisi terlentang di dalam jurang. Jarak korban ditemukan sekitar 10 meter dari permukaan jalan.

Saat ini jenazah perempuan tersebut telah dievakuasi ke RSUD Prof Dr Soekandar di Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments