Selasa, April 23, 2024
BerandaIndexHeadlineSambut Hari Bhayangkara Ke 74, Polda Jatim Bagikan APD di Pasar Tradisional...

Sambut Hari Bhayangkara Ke 74, Polda Jatim Bagikan APD di Pasar Tradisional Surabaya

SURABAYA (JATIM), Xtimenews.com – Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres/Polresta jajaran Polda Jatim membagikan Alat pelindung diri (APD) bagi pedagang maupun para pengunjung pasar tradisional, yang ada di Kota Surabaya, Jawa timur (Jatim).

Disampaikan Kombes Pol Haris Aksara, Kabid Labfor Polda Jatim, bahwa pembagian alat pelindung diri (APD) kepada pedagang dan pengunjung pasar dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke 74.

“Kita bagikan APD sebanyak 5 ribu, juga masker, hand sanitizer serta face shield, cetus Haris, Senin (22/6/2020).

Pembagian APD ini, sambung Haris, dilaksanakan di delapan pasar tradisional di Surabaya.

“Selain memberikan masker, kita juga edukasi masyarakat, agar selalu mentaati protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid19,” kata Haris.

Pembagian masker, hand sanitizer dan face shield, lanjut Haris, tidak hanya dilakukan oleh Polda Jatim. Namun dilakukan secara serentak oleh Polres/Polresta jajaran Polda Jatim.

Perwakilan PD Pasar Surya yang diwakili oleh Direktur Teknik dan Usaha Muhidin, menyampaiakn ucapan terima kasih kepada pihak Polri yang telah memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada pedagang maupun pengunjung di pasar tambak rejo, Kecamatan Tambaksari, Surabaya.

“Pembagian APD, baik kepada pedagang maupun pengunjung di pasar sangat bermanfaat, karena vaksin pencegahan covid19 adalah dengan rajin cuci tangan, selalu gunakan masker serta jaga jarak,” jelas Muhidin.

Nantinya APD ini, kata Muhidin, akan dibagikan kesemua pedagang maupun pengunjung, yang belum menggunakan masker. (vin/li2g/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments