Selasa, April 23, 2024
BerandaIndexTNI & POLRISat Lantas Polres Tanjung Balai Lakukan Sosialisasi New Normal Life

Sat Lantas Polres Tanjung Balai Lakukan Sosialisasi New Normal Life

TANJUNG BALAI, Xtimenews.com – Satuan Lalu Lintas Polres Tanjung Balai laksanakan giat himbauan, sosialisasi New Normal life di Pajak TPO, Jalan Suprapto Simpang ES Dengki, Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjung Balai, Sabtu (20/06/2020).

Kegiatan tersebut sebagai upaya dari Sat Lantas dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan Penerangan tentang Penanganan Pencegahan Penyebaran Virus Corona dan sebagai bagian dari pelayanan Polri Khususnya Sat Lantas Kepada Masyarakat.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kasubbag Humas Polres Tanjung Balai Iptu A.D Panjaitan menjelaskan, kegiatan tersebut menggunakan sarana mobil Sat Lantas Polres Tanjung Balai, Brosur Maklumat Kapolri, Pamflet Himbauan Pencegahan virus Corona dan pengeras suara.

Kemudian Kapolres juga meneruskan kegiatan itu bertujuan memberikan sosialisasi kepada masyarakat secara langsung di jalan dan di pemukiman serta tempat keramaian agar secara bersama sama mencegah tersebarnya Virus Corona dimulai dari diri sendiri, keluarga dan orang lain.

“Memberikan penerangan terhadap wabah global virus corona kepada pengguna jalan sebagai langkah mengingatkan yang akan dilakukan secara berulang ulang pada saat ber patroli,” jelas Kapolres.

Selanjutnya memberikan transfer pengetahuan tentang langkah langkah pencegahan sampai himbauan dengan harapan bisa diterima masyarakat serta anak sekolah yang diliburkan.

“Masyarakat menyambut positif upaya dari Kepolisian tentang Pencegahan COVID – 19 yang sudah menjadi pandemi,” terangnya mengakhiri.(Efendi/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments