Jumat, April 19, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPolres Tanjung Balai Berbagi Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara

Polres Tanjung Balai Berbagi Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara

TANJUNG BALAI, Xtimenews.com – Polres Tanjung Balai berbagi kasih kepada Masyarakat sekitar Kota Tanjung Balai yang terdampak dari Covid 19 pada Jum’at (19/06/2020).

Hal itu dikatakan Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K MH melalui Kasubbag Humas IPTU A.D Panjaitan, Sabtu (20/06/2020).

Dalam kegiatan berbagi kasih tersebut, Kapolres Tanjung Balai yang diwakili oleh masing masing Kapolsek jajaran Polres Tanjung Balai, memberikan Tali Asih sebanyak 71 Karung Beras seberat 5 Kg kepada Warga Masyarakat yang ada di sekitar Polsek.

“Untuk Polsek Teluk Nibung memberikan 2 Karung beras kepada warga nya tokoh agama dan pengurus mesjid, untuk Polsek STR bersama Camat Bapak Maspar didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan tali Asih Kepada 13 rumah tangga warga Masyarakat di sekitar Wilayah Polsek STR yang terdiri dari tokoh agama, yang tidak ada pekerjaan, lansia dan pengemudi betor,” jelas Kapolres.

Sementara itu Polsek Tanjung Balai selatan bersama Camat didampingi seluruh Bhabinkamtibmas dan Babinsa, memberikan Tali Asih Kepada 37 Warga Masyarakat sekitar wilayah Polsek Tanjung Balai selatan yang bekerja sebagai petugas kebersihan Gereja, Vihara, lansia dan warga yang tidak mempunyai pekerjaan menetap.

“Dan Polsek Tanjung Balai Utara yang diwakili oleh Kanit Sabhara Ipda M Sawir Sitorus, Kanit Bimmas, Seluruh Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Memberikan Tali Asih Kepada 15 rumah tangga Warga Masyarakat Sekitar Wilayah Polsek Tanjung Balai Utara yang tidak Mempunyai Pekerjaan, Lansia, Pengemudi Betor dan Nelayan,” ucapnya.

Pada saat penyampaian Tali Asih, tak bosan bosannya Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Himbauan
Untuk Mencegah penyebaran virus corona.

Polres Tanjung Balai juga berharap, semoga Tali Asih yang telah diberikan dapat Membantu meringankan beban Warga Masyarakat yang menerimanya meskipun itu tidak dalam jumlah yang banyak.(Efendi/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments