Selasa, April 23, 2024
BerandaIndexHeadlinePria Asal Sidoarjo Ditemukan Tewas dengan Luka Robek di Perut Adalah Karyawan...

Pria Asal Sidoarjo Ditemukan Tewas dengan Luka Robek di Perut Adalah Karyawan Pabrik Sosis

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Muhammad Ridwan (38) warga asal Desa Singkalan Kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo, ditemukan tewas dengan luka robek di perut sebelah kiri hingga organ dalam keluar.

Pria yang di duga jadi korban pembunuhan itu ditemukan warga di area persawahan Desa Tinggar Buntut Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto.

Muhammad Ridwan adalah pria yang bekerja di pabrik sosis yang ada di Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo.

“Dia bekerja di pabrik sosis di Wonoayu, Sidoarjo,” kata Kapolsek Bangsal AKP Sulianto kepada wartawan, Sabtu (13/6/2020).

Pria asal Desa Singkalan Kecamatan Balongbendo itu meninggalkan istri dan satu anak laki-laki. Lanjut Kapolsek, dari keterangan sang istri, korban berangkat kerja sekitar pukul 22.00 Wib.

“Berangkatnya jam 22.00 malam. Keterangan istri dia masuk kerja jam 23.00 Wib. Biasanya pulang jam 08.00 pagi, di telpon sudah tidak aktif,” jelas Kapolsek.

Saat itu korban membawa sepeda motor honda vario. Namun pihak kepolisian hanya menemukan identitas diri korban berserta kartu kesehatan dan STNK kendaraan bermotor bernopol W 6078 BE.

“Sepeda motor honda vario. Dompet ditemukan di saku celana belakang kiri ada isi uang,” tegasnya.

Menurut Kapolsek, di duga pria malang itu di bunuh ditempat lain dan dibuang di area persawahan di Desa Tinggar Buntut, karena di lokasi tidak ada darah berceceran ataupun tanda-tanda kejahatan.

“Belum bisa menyimpulkan itu pembunuhan. Kita belum tahu pasti saat ini kita sedang melakukan penyelidikan,” ungkapnya.

Sementara Kepala Desa Singkalan, Isnadi membenarkan mayat ditemukan di area persawahan Desa Tinggar Buntut tesebut adalah warga Desa Singkalan Kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo.

“Benar, saat ini korban sedang berada di RSUD dr Soekandar Mojosari sedang ditangani oleh pihak kepolisian,” tandasya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments