Jumat, April 19, 2024
BerandaIndexPeristiwaTerlibat Kecelakaan di Mojokerto, Anggota Pamong Praja Jatim Tewas di Lokasi

Terlibat Kecelakaan di Mojokerto, Anggota Pamong Praja Jatim Tewas di Lokasi

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan raya Baypas Mojokerto tepatnya di Desa lengkong Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto, Jumat (12/6/2020) siang.

Kecelakaan di depan pabrik aqua itu melibatkan sepeda motor honda beat bernomor polisi AG 4163 UQ yang dikendarai Supangi (51) warga asal Desa Waung Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk itu terlibat kecelakaan dengan kendaraan truk tronton peti kemas nomor polisi S 9505 S yang dikemudikan Boby Hidayatulloh (24) warga Dusun/Desa Lontar Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto.

Akibat kejadian itu Supangi yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di anggota Pamong Praja Provinsi Jawa Timur itu tewas di lokasi kejadian.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Ipda Wihandoko mengatakan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 15.30 Wib.

Awalnya, lanjut Kanit, kendaraan sepeda motor honda beat yang dikendarai Supangi berjalan dari arah Surabaya atau dari utara ke selatan, sedangkan kendaraan truk tronton berjalan dari arah selatan ke utara.

“Sesampainya di tempat kejadian kendaraan sepeda motor honda beat mendahului dari sisi kanan beberapa kendaraan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya di depannya saat itu di berhentikan oleh Satpam pabrik,”

Saat itu, Wihandoko menuturkan, Satpam bermaksud untuk memberikan kesempatan kendaraan truk tronton untuk belok ke kanan dengan tujuan masuk pabrik di sebelah timur.

“Pada saat kendaraan truk tronton belok tersebut bagian bumper kanan depan tertabrak kendaraan sepeda motor honda beat dan terjadilah kecelakaan lalu lintas,” tegasnya.

Akibat kejadian itu, tambah Kanit, pengendara sepeda motor tewas di lokasi, selain itu kerugian diperkirakan mencapai Rp 1.500.000,-.

“Saat ini korban dilarikan ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Untuk kendaraan yang terlibat kami amankan di kantor Unit Laka untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments