Jumat, April 19, 2024
BerandaIndexDukacitaMantan Walikota Mojokerto Priode 2003-2013, Tutup Usia

Mantan Walikota Mojokerto Priode 2003-2013, Tutup Usia

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Mantan Walikota Mojokerto priode 2003-2013, Abd Gani Soehartono tutup usia, Kamis (11/6/2020).

“Almarhum (Alm), tutup usia 67 tahun pada hari ini pukul 19.35 Wib, karena sakit jantung di kediamannya, lingkungan Kedungsari, Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto,” kata mantan ajudan semasa alm menjabat Walikota, yang sekarang menjabat Kabag Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto, Hatta Amrulloh, di rumah duka.

Disampaikan Hatta, sebelum lebaran, alm sempat dirawat di RSU Wahidin Sudirohusodo selama sekitar 1 minggu karena penyakit yang sama.

“Pasca dirawat seminggu, alm pulang dari rumah sakit, dengan kondisi sehat,” terang Hatta.

Sambung Hatta, mantan Walikota Mojokerto kelahiran Pati, Jawa tengah, 10 Juni 1952 ini, akan dikemumikan besok, hari Jumat 12 Juni 2020, di kuburan umum islam, lingkungan Kedungsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, yang hanya berjarak sekitar 100 meter dari rumah duka.

“Walikota Mojokerto Ika Puspitasari besok Jumat pukul 07.00 Wib, akan memberangkatkan dan mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan terakhir,” cetus Hatta.

Tampak hadir para pelayat dirumah duka satu-persatu pejabat Pemkot diantaranya, Sekdakot Mojokerto Harlistyati dan disusul Wakil Walikota (Wawali) Ahmad Rizal Zakaria.

Dimana sebelumnya telah hadir juga, Ketua DPC PDIP Kota Mojokerto, Santoso Bekti Wibowo, para Kepala SKPD, para Kabag, beberapa mantan pejabat Pemkot Mojokerto yang telah pensiun, para Camat, Lurah serta warga sekitar dan warga Kota Mojokerto, yang mengenal alm semasa hidupnya. (den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments