Sabtu, April 20, 2024
BerandaSosialDPP AMMOR Mojokerto, Laksanakan Halal Bi Halal dan Pembubaran Panitia Bansos

DPP AMMOR Mojokerto, Laksanakan Halal Bi Halal dan Pembubaran Panitia Bansos

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Masyarakat Mojopahit Bersatu (DPP AMMOR) Mojokerto, gelar Halal bi Halal dan sekaligus pembuburan Panitia Bantuan Sosial (Bansos), Sabtu (06/06/2020), di kantor Pena Rakyat, Ruko Terminal Kertajaya, Mojokerto.

Sekretaris DPP AMMOR Sunjono menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota AMMOR, yang masih peduli dan dapat berkontribusi dalam aksi bantuan sosial (Bansos), yang telah dilaksanakan 2 kali dalam bulan puasa yang lalu.

“Patut kita syukuri, di tengah situasi pandemi Covid-19, AMMOR masih dapat berbagi dengan masyarakat kurang mampu/miskin, dengan memberikan sembako,” ungkap Sunjono.

Menyambung usulan anggota, lanjut Sunjono, AMMOR akan melaksanakan giat Donor Darah.

“Untuk giat ini, kedepan akan kita rencanakan, karena setetes darah kita, dapat menyelematkan banyak orang,” kata Sunjono.

Wakil Ketua DPP AMMOR mengamini apa yang disampaikan Sekretaris DPP AMMOR sembari mengajak untuk progran AMMOR berikutnya, giat donor darah.

“Masih dalam bulan Syawal, mari kita saling bermaaf-maf’an dan berharap kedepan AMMOR semakin lebih eksis dengan aksi sosialnya,” cetus farchan.

Anngota AMMOR yang hadir pada Halal Bi Halal dan Pembubaran Panitia Bansos

Sementara Penasehat DPP AMMOR Machroji Mahfud mengungkapkan rasa terima ksihnya kepada seluruh anggota AMMOR dan pihak-pihak yang sudah berkontribusi dengan giat baksos, yang telah dilaksanakan dua kali dalam bulan puasa yang lalu.

“Saya merasa beban dalam diri bisa terlepas, ketika melihat penerima sembako dengan sukacita menerimanya,” ucap Machroji.

Machroji juga mengingatkan, agar AMMOR tetap konsisten pada Marwahnya yaitu Aksi sosial.

“Ini sesuai dengan ajaran Nabi Muhammad SAW bahwa agama yang benar itu, di wujudkan dengan berbagi kepada orang yang yang tidak mampu/berkekurangan,” cetus punggawa LSM Mojokerto ini.

Dia juga meminta, sesuai dengan arahan para penasehat AMMOR, agar kepemimpinan DPP AMMOR segera diselesaikan.

“Kalau tidak bisa diselesaikan dengan musyawarah-mufakat, bawa ke Ranah Hukum,” ujar Machroji.

Menurutnya, langkah tersebut diambil, pasalnya DPP AMMOR dibawah kepemimpinan Sdr. Mardian, sudah berbohong serta sudah tidak layak menjadi Ketua DPP AMMOR,” tegas Machroji Machfud.

Selanjutnya, Ketua Bansos Dwijo mengungkapkan rasa terima kepada teman AMMOR.

“Tanpa bantuan teman-teman AMMOR, aksi sosial yang telah kita lakukan, tidak mungkin dapat terlaksana,” akuinya. (fah/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments