Kamis, April 25, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPatroli Siaga On Call, Antisipasi Penyeberan Covid-19 di Jombang

Patroli Siaga On Call, Antisipasi Penyeberan Covid-19 di Jombang

JOMBANG, Xtimenews.com – Semakin tingginya angka pasien terkonfirmasi covid -19 di wilayah Kabupaten Jombang, membuat Kasat Reskoba AKP Moch Mukid, SH turun tangan guna mengantisipasi penyebaran virus corona dan menangkal berbagai macam tindak kejahatan serta gangguan kamtibmas yang terjadi diwilayah Kabupaten Jombang.

Apel Patroli Siaga On Call, dilaksanakan di depan Gedung Bhakti Bhayangkara Polres Jombang, dipimpin Kasat Reskoba, Senin (25/5/2020) pagi.

Kegiatan Patroli Siaga On Call ini, merupakan salah satu langkah dan cara Polres Jombang untuk menekan penyebaran virus corona dan menjaga wilayah Kabupaten Jombang agar tetap aman dan kondusif.

Kasat Reskoba Polres Jombang mengatakan, kegiatan Patroli Siaga On Call ini, dilakukan untuk menekan penyebaran virus corona di Kabupaten Jombang.

“Saat ini, pasien terkonfirmasi terus bertambah dan Polres Jombang menyiagakan anggota untuk menjaga wilayahnya agar tetap aman dan kondusif,” tegas Mukid.

“Kami imbau kepada masyarakat di Kabupaten Jombang agar tetap mematuhi anjuran pemerintah dan protokol kesehatan, dan untuk para pedagang serta pembeli tetap menggunakan masker, menjaga jarak (physical distencing), serta mencuci tangan,” jelas Mukid.

Dalam giat Patroli Siaga On call juga mendatangi Stasiun KA Jombang, Pertokoan Denanyar, Pertokoan Seputar Pulo, Terminal bus Keplak Sari, Pertokoan Jalan Wahid Hasyim, serta Kantor Lapas 2B Jombang.

“Saya berharap kepada semua lapisan masyarakat Kabupaten Jombang, agar selalu waspada dan jaga diri masing masing, demi keselamatan terhadap segala ancaman kejahatan yang ada di saat Hari Raya Idul Fitri,” pinta Mukid. (wis/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments